Berikut 3 Calon Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur, Ada Eks Bomber Inter Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada tiga kandidat potensial untuk menggantikan Harry Kane yang dilaporkan Tottenham Hotspur, dan satu nama diyakini akan menimbulkan kehebohan.

Terakhir, Tottenham Hotspur mengakhiri era kerjasama dengan Harry Kane. Klub Liga Inggris itu akhirnya melepas Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023.

Setelah mempertahankan kaptennya dengan gigih, Spurs mulai menunjukkan keluwesan. The Lilywhites akhirnya sepakat melepas Kane ke Bayern Munich di Bundesliga.

Pengejaran panjang Bayern Munich terhadap Kane akhirnya membuahkan hasil setelah serangkaian negosiasi yang rumit.

Bayern Munich setuju untuk mengakuisisi Kane dengan harga yang sangat tinggi, mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). Jumlah ini juga sudah termasuk biaya tambahan sekitar 20 juta euro.

Setelah menjalani tes medis, Harry Kane resmi menjadi pemain baru Bayern Munich setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Kini, Tottenham Hotspur menghadapi tugas berat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Harry Kane.

Pasalnya, penyerang berusia 30 tahun itu mencetak rekor luar biasa dengan mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan.

Di sisa bursa transfer musim panas 2023, perburuan striker baru menjadi hal yang vital.

Namun, dengan dimulainya Liga Inggris akhir pekan ini, waktu yang dibutuhkan Spurs untuk mendapatkan striker baru sangat terbatas.Menurut laporan Football Italia, Spurs diyakini akan fokus pada pemain dari Liga Italia.