Hasil BRI Liga 1: Kalah dari RANS Nusantara FC, Arema FC Semakin Terbenam di Dasar Klasemen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arema FC semakin terpuruk setelah kalah dari RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 BRI 2023/2024, Senin (14/8/2023). Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Arema kalah 0-1 dari RANS.

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Zidane Pramudiya pada menit ke-28. Kekalahan ini membuat Singo Edan –julukan Arema FC– tak bisa beranjak dari dasar klasemen dengan raihan dua poin dari 8 pertandingan.

Sedangkan RANS Nusantara FC bersinar. Tim besutan Raffi Ahmad itu berada di urutan kedua dengan raihan 15 poin. Kalah satu poin dari Madura United di puncak klasemen.

Mencocokkan perjalanan

RANS Nusantara FC yang sejatinya tampil sebagai tamu lebih menekan lini pertahanan Arema FC. Anak asuh Singo Edan resah dengan tekanan yang diberikan anak asuh Raffi Ahmad.

Arema FC berada dalam tekanan setidaknya hingga pertandingan memasuki menit ke-10. Perlahan tapi pasti, klub kesayangan Aremania itu mampu bersaing dengan RANS Nusantara FC.

Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC pada pekan kedua Liga 1 BRI 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7/2023). [LIB]

Namun, RANS bermain sangat baik di barisan depan atau belakang. Alhasil, Singo Crazy kesulitan membongkar pertahanan RANS.

Sementara itu, RANS Nusantara berhasil membuka keunggulan melalui gol Zidane Pramudya Affandi pada menit ke-27. Gol tersebut merupakan hasil tendangan bebas dimana sepakannya menyilang di bawah tembok pemain Arema FC.

Setelah gol, permainan menjadi lebih lambat. Namun Arema FC mulai menguasai permainan.

Alhasil, hingga peluit turun minum tak ada gol tambahan yang tercipta. RANS Nusantara FC saat menang 1-0 atas Arema FC.