Kemarin Ngamuk, Nyak Kopsah Kini Terima Kasih ke A Juju Usai Warung Makannya Diulas Negatif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Bang Madun alias Nyak Kopsah, pemilik warung makan di pinggir sungai, mengamuk setelah video komentar A Juju di warung makannya viral. Ia mengaku tak terima pengalaman bisnisnya selama 25 tahun diremehkan oleh ulasan video.

Namun kini ayah lima anak itu mengaku sudah tak marah lagi. Bahkan Bang Madun secara terbuka mengucapkan terima kasih kepada food vlogger tersebut. Ia mengaku menjadi lebih mawas diri setelah tokonya mendapat ulasan negatif.

Terima kasih kepada A Juju, karena telah memberi tahu kami bahwa kami kurang bersih sehingga membuat kami lebih banyak bicara dengan bawahan, kata Bang Madun saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Jumat (22/9/2018). 2023).

Rupanya pemilik warung makan tersebut mengetahui apa yang dikritik A Juju. Setelah videonya viral, Bang Madun pun mewanti-wanti para pegawainya untuk selalu menjaga kebersihan warung makan.

“Ada (hikmahnya), tokonya makin bersih. Kami juga makin terbuka kepada bawahan,” kata Bang Madun.

“Aku juga bilang, ‘Ayo lebih rajin lagi, karena aku ada di TV,’” lanjutnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Ahmad Yani itu tak menampik kalau dirinya pernah marah-marah sebelumnya. Ia mengaku cukup emosional karena bisnisnya difitnah.

Bang Madun merasa terancam jika apa yang diunggah A Juju dapat menghambat usahanya. Namun, dia mengaku melakukan hal itu hanya karena teringat akan penderitaan karyawannya.

Sebelumnya, video ulasan A Juju tentang Gerai Madun Oseng Nyak Kopsah sempat viral karena warungnya dianggap kotor, mahal, dan tidak enak.

Mengetahui video tersebut viral, Bang Madun selaku pemilik tidak terima dan akhirnya mengamuk di A Juju. Dalam video emosional tersebut, ia menyalahkan komentator yang datang tanpa izin.