Belum Fit 100 Persen, Alberto Rodriguez Siap Turun Jika Diperintah Bojan Hodak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez mengaku siap turun ke markas Bhayangkara FC meski belum fit 100 persen.

Seperti diketahui, Alberto Rodriguez sudah tidak hadir memperkuat Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir karena cedera. Namun kondisinya terus berangsur pulih meski belum fit 100 persen.

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) terlihat mulai kembali rutin berlatih bersama tim. [Foto: persib.co.id]

Untuk Bhayangkara, kondisi saya belum 100 persen. Tapi jika pelatih memutuskan bermain, saya selalu ingin membantu tim, kata pemain asal Spanyol itu, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya merasa lebih baik, prosesnya (sejauh ini) baik, meski belum 100 persen, tapi sepertinya semua berjalan lancar,” lanjutnya, Jumat (22/9/2023).

“Saya sangat menantikan untuk bermain secepatnya. Tapi keputusannya terserah pelatih,” ujarnya.

BRI Liga 1 pekan ke-13, Persib Bandung akan melakoni laga tandang di markas Bhayangkara FC. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu (23/9/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Usai mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan, Persib Bandung kini masih berada di peringkat sembilan klasemen BRI Liga 1. Sementara Bhayangkara FC yang hanya meraih enam poin masih belum beranjak dari posisi terbawah hingga pekan ke-12.