Prediksi Josep Gombau tentang Laga Persebaya vs Arema FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Josep Gombau menilai laga pekan ke-13 melawan Arema FC sebagai laga besar bagi klub termasuk manajemen, ofisial, pemain, dan masyarakat Surabaya.

“Pertandingan Persebaya melawan Arema FC merupakan pertandingan besar, tentunya tim juga mempunyai tanggung jawab yang besar pada pertandingan ini, sehingga tim bekerja keras untuk mempersiapkan diri dan siap menghadapi pertandingan besok,” kata Gombau pada konferensi pers jelang pertandingan. pertandingan. pertandingan di Surabaya, Jumat (22/9/2023).

Pelatih Persebaya Josep Gombau dan Kapten Tim Reva Adi Utama. [SuaraJatim/Dimas Angga]

Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol itu berharap Persebaya mampu meraih tiga poin pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (23/9/2023).

“Besok saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang bagus karena semua pemain akan memberikan yang terbaik dan saya berharap besok kami bisa mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Gombau menambahkan, dirinya sudah berpengalaman menghadapi pertandingan sengit di Australia, yakni antara Victoria dan Adelaide yang dihadiri sekitar 60.000 hingga 70.000 penonton.

“Saya juga punya pengalaman di timnas Australia di level junior dan senior, jadi saya merasakan atmosfer yang lebih besar dari ini,” ujarnya.

Sementara itu, kapten Persebaya Reva Adi Utama mengatakan kehadiran pelatih Josep Gombau juga memberikan semangat positif bagi tim.

Mudah-mudahan ini menjadi hal baik bagi kami di laga besok, bisa meraih tiga poin di kandang sendiri, ujarnya.

Selain itu, kata dia, seluruh pemain juga dalam kondisi baik bahkan siap mental untuk menghadapi laga melawan Arema FC.

“Kami pemain dalam kondisi sangat bagus, mentalitas bagus juga, kami sudah tidak sabar untuk melakoni laga besok, apalagi derby melawan Arema, kami siap,” ucapnya.

Reva menjelaskan, dalam latihan seluruh pemain telah berjuang keras dari depan hingga belakang.

“Secara mental, fisik, dan komunikasi antar tim berjalan lancar, jadi saya rasa kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Berdasarkan data PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub berjuluk Bajol Ijo itu mencatatkan lima kemenangan dan satu kali imbang melawan Arema FC dari sembilan pertandingan sejak 2018.

Saat ini Persebaya berada di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 18 poin dari 12 pertandingan, sedangkan klub asal Malang itu berada di peringkat 16 dengan 10 poin dari 12 pertandingan.