Keluarga Ody Mulya Hidayat Bakal Laporkan Balik Mirna Febryani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Ody Mulya Hidayat nampaknya mengecam Mirna Febryani terkait tudingan dan laporan penculikan yang ditujukan kepada mereka. Ditemani kuasa hukum pembela, keluarga Ody bertemu dengan penyidik ​​Polda Metro Jaya, Jakarta untuk membicarakan rencana pelaporan kembali.

Kami datang berkonsultasi dengan penyidik ​​untuk melaporkan kembali. Kami menduga laporan penculikan yang dilakukan Bu Mirna tidak benar, kata pengacara keluarga Ody Mulya Hidayat, Secarpiandy, Kamis (31/8/2023).

Istri Ody Mulya Hidayat, Mirna Febryani di kawasan Trunojoyo, Jakarta, Senin (21/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Alasannya jelas, Ody Mulya Hidayat tidak pernah merasa diculik oleh keluarganya sendiri. Ia bahkan menyatakan, ia meninggalkan apartemen yang ia tinggali bersama Mirna Febryani karena hati nuraninya sendiri.

“Tidak ada yang merasa diculik. Pak Ody sudah memberikan pernyataan, dia tidak pernah diculik,” kata Secarpiandy.

Usai berdiskusi dengan penyidik, keluarga Ody Mulya Hidayat diperintahkan melaporkan Mirna Febryani karena diduga membuat pengaduan palsu sebagaimana tercantum dalam Pasal 317 KUHP. “Mungkin nanti kita mengacu pada Pasal 317 KUHP,” kata Secarpiandy.

Lenny Hartono bersama bos Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. [dokumentasi pribadi]
Lenny Hartono bersama bos Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. [dokumentasi pribadi]

Keluarga Ody Mulya Hidayat tinggal mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan untuk melaporkan kembali Mirna Febryani karena menyebarkan cerita yang mereka anggap bohong.

“Penyidik ​​minta lengkapi dulu alat buktinya. Nanti kalau mau lapor, Insya Allah bisa memenuhi kriterianya,” kata Secarpiandy. Yang penting ada korbannya, ada yang menganggap dirinya korban, kata Secarpiandy

Seperti diketahui, keributan di rumah tangga Ody Mulya Hidayat menjadi sorotan setelah Mirna Febryani menceritakan suaminya diculik oleh keluarganya sendiri pada April 2023. Ia merujuk pada motif ekonomi di balik kejadian tersebut.

Ody Mulya Hidayat lantas menjawab cerita Mirna Febryani soal kasus penculikan tersebut. Ia membenarkan, tidak pernah terjadi penculikan karena sengaja meminta kembali ke keluarganya.

Ody Mulya Hidayat pun membantah pernyataan Mirna Febryani terkait motif penculikan terkait harta benda. Bahkan, Mirna Febryani sendiri yang menguras isi akun Ody Mulya Hidayat.