Keluarga Felicia Tissue eks Kaesang Pangarep Diintimidasi, Ancam Lapor Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang Pangarep mendadak jadi sorotan. Lewat Instagram Story, Felicia Tissue mengungkap dirinya dan keluarga ketakutan.

Berawal dari komentar seorang netizen yang menyebut keluarga Felicia Tissue adalah orang Chindo atau Tionghoa Indonesia. Lewat warganet ini, keluarga Felicia Tissue diminta bersyukur bisa diterima di Indonesia.

Unggah Tisu Felicia [Instagram]

Meilia Lau, ibu Felicia Tissue, tak terima dengan nama Chindo yang diberikan kepada mereka. Meilia pun menyinggung soal netizen yang kerap mengintimidasi sang putri.

“Chindo siapa? Siapa? Bukan hanya kamu saja yang bisa membuat kami takut. Aku sering membacanya di halaman anakku,” tulis Meilia Lau menanggapi komentar netizen di Instagram.

Meilia Lau pun sudah menyimpan bukti-bukti ancaman yang dilakukan netizen dan berniat melaporkannya ke pihak berwajib. Sama seperti ibunya, Felicia Tissue juga muak dengan perundungan.

Potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.  (Instagram/@kaesangp)
Potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

“#Aku jijik. Kamu berani mengacau keluargaku, aku akan buka semuanya! Kamu pikir orang Tionghoa di Indonesia menumpang!!” tulis Felicia Tissue melalui Instagram Story pada Kamis (14/12/2023).

Di Instagram Story, Meilia Lau kembali mengungkapkan kemarahannya. Meski berkebangsaan Tionghoa, ibu Felicia Tissue, Meilia, menegaskan bahwa keluarganya juga orang Indonesia.

“Jangan menakut-nakuti kami! Karena kami tidak tinggal di negara kami sendiri! Kami bukan Chindo! Kami orang Indonesia! Anda tidak perlu mengusir kami, karena Indonesia adalah tempat kelahiran kami!” kata Meilia Lau.

Lebih lanjut, Felicia Tissue juga menilai komentar keji netizen terhadap dirinya bukan sekedar kebencian, melainkan ancaman bahkan berujung pada cuci otak.

“Feliciatissue itu bukan siapa-siapa, bagi mereka tidak masalah. Tapi kalian semua yang follow aku itu yang mau cuci otak,” kata Felicia Tissue.

Belum diketahui pasti siapa ‘mereka’ yang dimaksud Felicia Tissue. Namun dalam waktu dekat, Felicia Tissue mengindikasikan akan mengekspos orang-orang yang ingin memanfaatkannya.

“Kau tahu kenapa aku melawan? Bukan karena aku berani. Tapi karena aku tidak ingin menjadi obyek bagi mereka untuk membersihkan nama mereka!” tutup Jaringan Felicia.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mulai disorot pada awal tahun 2021. Saat itu, Felicia Tissue yang merupakan sahabat sekaligus pacar Kaesang selama kuliah di Singapura mengaku ditinggalkan tanpa alasan yang jelas.

Perbedaan agama Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi penyebab putusnya hubungan mereka yang banyak didukung netizen. Felicia Tissue bahkan sempat dituding ingin menjadi menantu presiden.

Kaesang Pangarep akhirnya menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022. Sedangkan Felicia Tissue hingga saat ini belum pernah memperkenalkan seorang pria sebagai kekasih barunya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi