Kedai Filosopi Kopi Chicco Jerikho di Melawai Hangus Terbakar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari Chicco Jericho. Lewat Instagram Stories, Kamis (13/7/2023), Chicco Jerikho mengunggah foto kedai Kopi Filosopi di kawasan Melawai Jakarta yang terbakar habis.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00,” demikian keterangan akun Instagram @jktinfo yang diunggah ulang oleh Chicco Jerikho.

Belum ada informasi terkait penyebab kebakaran di kedai Filosopi Kopi tersebut. Namun, api berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian.

“Api berhasil dipadamkan pukul 09.00 dan dilanjutkan proses pendinginan,” lanjut keterangan di akun Instagram @jktinfo.

Unggah Chicco Jericho [Instagram/@chicco.jerikho]

Menambah keterangan akun Instagram @jktinfo, Chicco Jerikho memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di kedai Filosopi Kopi tersebut.

“Saat ini sudah teratasi, tidak ada korban jiwa,” tulis Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho juga mengunggah kembali postingan di akun Instagram Filosophy Kopi tentang penutupan toko untuk renovasi sementara.

“Kami semua di manajemen meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” bunyi pernyataan dalam postingan yang diunggah ulang oleh Chicco Jerikho.

Tak lupa, Chicco Jerikho juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu memadamkan api di Filosopi Kopi sehingga tidak sampai menimpa bangunan di sebelahnya.

“Terima kasih atas perhatiannya,” kata Chicco Jerikho.

Belum ada penjelasan lebih detail dari Chicco Jericho terkait pembakaran toko Filosopi Kopi hingga berita ini diturunkan.