Kecewa, Emile Abdullah Mundur sebagai Pengacara Ammar Zoni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni sudah ketiga kalinya tersangkut kasus narkoba, dan hal ini membuat kesal orang-orang terdekatnya. Selain keluarga, pengacara juga kecewa dengan kasus ini.

Emile Abdullah, pengacara yang mendampingi Ammar Zoni saat menangani kasus narkoba, mengaku tak menyangka kliennya akan kembali tersangkut kasus narkoba. Karena frustrasi, Emile memilih mengundurkan diri.

“Untuk kasus (narkoba ketiga) ini, saya mungkin belum bisa mengatasinya. Jujur saya kecewa, bantuan kemarin sudah cukup. Untuk saat ini, tolong carikan yang lain,” kata Emile Abdullah, usai bertemu dengan Ammar Zoni. di Polres Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Ammar Zoni meminta Emile Abdullah tetap bersamanya sebagai pengacara. Namun setelah berpikir panjang, Emile tetap teguh dengan keputusannya mengundurkan diri sebagai pengacara istri Irish Bella.

“Dia masih ngotot (meminta jadi pengacara), akhirnya saya pikirkan tadi malam. Dan alhamdulillah rekan saya datang, dia mau membantu Ammar. Insya Allah nanti kakak John akan membantu Ammar. Saya datang ke sini hanya sebagai teman Ammar. , “kata Emile.

“Intinya Ammar minta maaf. Saya jelaskan juga ke dia, dulu saya pengacara, malah saya yang seharusnya kecewa. Dia malu dan minta bantuan saya, kemarin pagi saat kami bertemu jam 8 dia menelepon saya. , dan saya langsung datang ke sini, sebelum awak media. “Saya baru tahu kemarin,” lanjut Emile.

Selain itu, Emile juga membeberkan alasan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba. Menurutnya, Ammar kecewa dengan Irish Bella karena masih dituding menggunakan narkoba.

Ammar Zoni (bermasker) saat meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan tes urine, Kamis (14/12/2023). [YouTube Intens Investigasi]

“Alasannya dia bilang, ‘Aku kesal sama Ibel (panggilan akrab Irish Bella) karena dia terus menuduhku memakai narkoba, padahal aku sudah berhenti. Jadi, aku depresi banget gan, ini pelarianku’,” tambah Emile menirukan Ammar Zoni.

“Saya jelaskan, kamu salah juga Mar, kamu lari ke narkoba, kenapa kamu tidak beralih ke agama? ‘Iya kakak, saya yang salah’. Ini pas dia ngaku salah, yang ada cuma nasinya. berubah menjadi bubur. Itu saja,” kata Emily.

Ammar Zoni ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Terbaru, aktor 30 tahun itu ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya kawasan BSD, Tangsel, Selasa (12/12/2023) sore.

Barang bukti yang ditemukan di kamar Ammar Zoni berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer.

Ammar Zoni ditangkap polisi hanya dua bulan setelah terakhir kali dibebaskan. Saat itu ia juga sempat dipenjara selama tujuh bulan karena kedapatan menggunakan sabu.

Pada tahun 2017, Ammar Zoni juga pertama kali ditangkap karena kepemilikan ganja. Saat itu ia divonis rehabilitasi selama satu bulan.