Kalah 1-3, Pelatih Sabah FC Akui Terperangkap dengan Taktik ‘Cerdik’ PSM Makassar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Sabah FC Ong Kim Swee buka-bukaan soal kekalahan timnya melawan PSM Makassar pada laga terakhir Grup H Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Likas, Kamis (14/12/2023) sore.

Pada laga tersebut, Sabah FC kalah 1-3 dari skuad Juku Eja. Gol Yakonb Sayuri, bunuh diri Dominic Tan, dan penalti Everton Nascimento hanya dibalas satu kali lewat gol Telmo Castanheira.

Usai pertandingan, Ong Kim Swee cukup kecewa. Ia merasa timnya kalah karena terjebak taktik serangan balik PSM Makassar.

“Kami tidak memanfaatkan peluang dengan baik. Kami tahu Makassar bermain dengan taktik bertahan dan mengandalkan serangan balik,” kata Ong Kim Swee seperti dilansir MakanBola.

“Kami terjebak seperti itu. Penghargaan bagi mereka karena bertindak baik. Kami sendirilah yang harus disalahkan,” tambahnya.

Meski memenangi laga, nasib PSM Makassar masih tak terelakkan. Mereka dipastikan gagal lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara.

PSM Makassar berada di urutan ketiga klasemen akhir dengan 10 poin, sama dengan Hai Phong di atasnya. Sementara di posisi teratas ada Sabah FC (12 poin) yang melaju ke babak semifinal.

[ad_2]