Kecewa dengan Virgoun Saat Dimediasi, Inara Rusli Ngotot Bercerai: Lanjut Sidang! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dipastikan proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli akan terus berlanjut. Karena dalam mediasi yang dilakukan, tidak ada titik temu diantara keduanya.

“Lanjutkan, sidang dilanjutkan,” kata Inara Rusli usai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

Inara Rusli kecewa karena Virgoun tidak mengakui banyak hal selama proses mediasi. Itu membuatnya menangis.

“Klien kami kecewa dengan pernyataan Virgoun di mediasi tadi. Dia harus mengakui banyak hal, tapi tetap mengelak,” jelas kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-Let.

Selain itu, Virgoun juga meminta hak asuh penuh atas sang anak kepada Inara Rusli setelah keduanya resmi bercerai.

“Anak-anak belum genap 12 tahun, jadi pengajarannya masih di bawah saya,” kata Inara Rusli.

Sementara itu, Virgoun memilih untuk tidak mengomentari hasil mediasi dengan Inara Rusli. Ia berdalih bahwa ia merahasiakan perkataan istrinya tentang hal-hal buruk yang dapat mempengaruhi psikologi sang anak.

“Saya tidak mau banyak pernyataan karena ini demi masa depan anak saya. Saya tidak ingin ada yang keluar dari mulut saya tentang hal-hal negatif dari mantan istri saya,” kata Virgoun.

Sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli sendiri akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda pembacaan gugatan.

Virgoun secara mental menolak untuk menceraikan Inara Rusli pada 4 Mei 2023 karena tuduhan perselingkuhan. Sidang perceraian pertama bagi keduanya digelar pada 17 Mei 2023.

Namun, dalam sidang pertama, Virgoun memutuskan mencabut gugatan tersebut. Ia berdalih ingin mengajukan berkas baru termasuk tuntutan terkait hak asuh anak.

Belum sempat mengajukan gugatan cerai baru, Inara Rusli tampak mengambil langkah cepat dengan mengajukan gugatan cerai Virgoun pada 22 Mei 2023. Ada 11 tuntutan dalam gugatan tersebut termasuk tunjangan anak mut’ah. alimentasi

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, sidang pertama gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun digelar pada 31 Mei 2023. Namun, kedua belah pihak hanya diwakili pengacara dalam sidang tersebut.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.