Kebesaran Hatinya Dipuji Lihat Krisdayanti Duet dengan Anang Hermansyah, Raul Lemos: Ini yang Terakhir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser Krisdayanti bertajuk Semesta sukses menghibur penonton. Di pertunjukkan tersebut, salah satu momen paling berkesan adalah sesi duet Krisdayanti dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Dari interaksi yang terlihat, duet tersebut terjadi seakan-akan tanpa direncanakan sebelumnya. KD, sapaan akrab Krisdayanti, yang berada di atas panggung mengaku baru tahu ternyata Anang ikut hadir di konsernya malam itu.

Sontak, Krisdayanti menodong Anang untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Ajakan sang mantan pun diiyakan Anang dengan berdiri dan berjalan ke arah panggung.

Krisdayanti dan Anang duet membawakan lagu Cinta. Lagu ini merupakan karya duet mereka yang dirilis pada belasan tahun lalu, saat mereka masih berstatus suami istri.

Momen langka ini pun direkam Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah dan diunggah di akun TikTok miliknya. Di dalam video, Aurel tampak menangis melihat kedua orangtuanya, duet di atas panggung.

Sementara, video juga menangkap momen istri Anang, Ashanty, merekam aksi duet tersebut.

Warganet di kolom komentar unggahan Atta Halilintar ini ramai-ramai memberi respons. Mereka memuji kebesaran hati Ashanty dan juga suami Krisdayanti, Raul Lemos.

“Ashanty MasyaAllah banget,” kata netizen.

“Makasih Ashanty, Raul Lemos, kalian sangat-sangat berhati besar dan bersih,” kata yang lain.

“Makasih bunda Ashanty dan Om Raul. Kalian seluas samudra hatinya,” timpal yang lain.

“Salut banget buat bunda,” seru yang lain.

Sementara, Raul Lemos dalam sebuah wawancara juga apresiasi duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Dia menyebut “luar biasa.”

Hanya saja, Raul memastikan bahwa ini adalah konser terakhir istrinya. Sebab, ke depan Krisdayanti akan lebih fokus dengan keluarga dan kesibukan di panggung politik.

“Ini yang terakhir, udah terakhir nggak konser lagi,” ujar dia.

Selain karena dua alasan itu, usia yang tak muda lagi jadi pertimbangan Krisdayanti tak akan gelar konser lagi. Menurut Raul, keputusan ini sudah atas kesepatakan bersama.

“Jadi fokus lebih ke keluarga,” kata Raul Lemos.