BREAKING NEWS! Susunan Pemain Persebaya Surabaya Melawan Bhayangkara FC – Berita Jatim

by
BREAKING NEWS! Susunan Pemain Persebaya Surabaya Melawan Bhayangkara FC

Pahami.id – Persebaya akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023).

Klub berjuluk Bajul Ijo itu akan dipimpin Uston Nawawi sebagai caretaker. Dia bertekad membawa Persebaya meraih hasil maksimal.

”Kalau ditanya soal tekanan, kami sudah terbiasa, baik dulu saat masih menjadi pemain, atau sekarang. Yang penting, saya bersama pemain siap bertanding, kami akan berjuang memberikan yang terbaik,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/8/2023).

Reva Adi Utama dkk bertekad untuk keluar dari tren negatif setelah pada laga sebelumnya melawan Persikabo 1973 kalah 1-2.

Bajul Ijo akan turun tanpa Ze Valente yang masih cedera pada laga tersebut.

Ernando Ari akan diturunkan di bawah mistar gawang. Pertahanan diisi Reva Adi Tama, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya Maheswara, dan Riswan Lauhin.

Posisi gelandang akan diisi Song Uiyong, Andre Octaviansyah, Sho Yamamoto.

Penyerang sayap diisi Muhammad Kasim Botan dan Bruno Moreira. Persebaya masih mengandalkan Paulo Victor sebagai penyerang tunggal.

Sementara itu Bhayangkara FC akan dipimpin Emral Abus. The Guardian menurunkan Awan Setho di posisi kiper.

Bek yang dimainkan, yakni Anderson Salles, Alef Santos, David Maulana, Rifky Ananta.

Gelandang diisi Dylan De Bruycker, Adam Najem, dan Matias Mier. Sedangkan trio penyerang, yakni Sani Rizki, Dendy Sulistyawan, Crislan Henrique.