Terkesan dengan Sepak Bola Indonesia, Striker Asing RANS Nusantara FC Ungkap BRI Liga 1 Penuh Kejutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker RANS Nusantara FC, Evandro Brandao mengungkapkan rasa terkesannya dengan sepak bola Indonesia. Menurutnya kompetisi BRI Liga 1 susah diprediksi sehingga menghadirkan banyak kejutan.

BRI Liga 1 musim 2023/2024 sudah jalan sampai pekan ke-7. Banyak kejutan yang terjadi dalam kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Hal tersebut membuat Evandro Brandao yang merupakan striker asing tim milik Raffi Ahmad itu terkesan.

“Yang membuat saya terkesan dengan sepak bola Indonesia adalah soal passion para pemain dan supporternya, mereka bersedia memberikan segalanya untuk menang serta kualitasnya bagus,” ucap Evandro dalam keterangannya.

“Setiap tim juga berpotensi untuk menang dan semua pertandingan susah diprediksi. (Kompetisi Indonesia) penuh kejutan dan ini sangat menarik,” imbunya.

Striker jebolan akademi Manchester United ini melanjutkan bahwa Indonesia punya banyak pemain berkualitas, terutama bakat-bakat muda yang kini punya kesempatan bermain di liga.

Sebagaimana diketahui, regulasi BRI Liga 1 2023/2024, setiap tim wajib memainkan satu pemain U-23 minimal 45 menit. Dalam pandangan Evandro, regulasi tersebut akan regenerasi masa depan sepak bola Indonesia semakin baik.

“Menurut saya, banyak pemain Indonesia punya kualitas serta teknik yang sangat bagus dan tentu saja berpotensi untuk bertambah baik. Saya pikir pada beberapa tahun mendatang akan lebih baik karena saya melihat banyak pemain muda bermunculan,” ujarnya.

“Di RANS Nusantara FC saja banyak pemain muda yang sudah menunjukkan kualitas mereka dan saya pikir pada masa depan akan mulai menunjukkan kehebatannya,” kata pria berusia 32 tahun .

Adapun RANS Nusantara FC selanjutnya akan menjamu Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (9/8/2023) di Stadion Maguwoharjo.

Jelang laga itu, Evandro menegaskan bakal memberikan yang terbaik agar tim berjuluk The Phoenix ini bisa mengalahkan Madura United.

“Kami harus bisa menunjukkan (kekompakan) kami dalam sebuah tim. Kami hebat dan percaya bahwa kami bisa mengalahkan tim mana pun. Tentu saja, kami percaya diri mengalahkan Madura United, karena kami akan melakukan segalanya untuk menang,” pungkasnya.