Kebaikannya Viral, Raffi Ahmad Lupa Sudah Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad rupanya diam-diam membantu membiayai pendidikan anak mendiang komedian Sapri. Kabar ini ramai diperbincangkan setelah diungkap oleh adik Sapri, Dolly.

Dalam tayangan FYP, Jumat (15/9/2023), Dolly menjelaskan, sebenarnya dia tidak bermaksud membuat kebaikan tersebut menjadi viral.

Sebenarnya pemberitaan tentang Aa Raffi tolong bantu saya sudah lama sekali, sejak almarhum meninggal 5 bulan lalu, kalau tidak salah September 2021 Aa Raffi tolong bantu saya, kata Dolly dikutip dari siaran FYP. Jumat (15/9/2023).

“Kemarin saya mengadakan konferensi pers dengan Vicky dan seorang reporter. Ada yang bertanya apa yang dilakukan anaknya (almarhum Sapri), alhamdulillah dia selamat dengan bantuan Aa Raffi. Terkejut keesokan harinya menjadi viral. , katanya lagi.

Dolly masih ingat pesan Raffi yang ingin membiayai pendidikan anak Sapri.

“Aa (Raffi) wa, ‘Dul dul (Dolly) apa kabar? Kamu senang’, kata Aa (Raffi) seperti itu kan? ‘Anak Bang Sapri, Insya Allah aku akan membantumu dengan beasiswa. Nanti ada yang ngajak aku ke rumah kamu. Dari sana, gak lama kemudian ada yang ngajak aku ke Aa WA, jelas Dolly.

Usai Dolly menjelaskan, Raffi Ahmad menimpali. Menurutnya, saat berita itu viral, Raffi lupa kalau dirinya turut andil membantu anak mendiang Sapri bersekolah.

“Aku juga sama (kaget jadi viral). Aku keluar dari sini dan ditanya, ‘Aa Raffi bantu anakmu Bang Sapri?’ “Hah, kapan aku bisa membantu? Aku lupa,” katanya.

Raffi Ahmad bingung menjawab pertanyaan tersebut. Pada akhirnya, ia hanya memanjatkan doa dan dukungan untuk kesehatan mendiang putra Sapri tersebut.

Lalu kalau ditanya bingung, pas mau bantu dia, ‘ya dukung saja dia biar anaknya sehat’, itu sudah lama sekali, kata Raffi Ahmad.