Katanya Mau Lihat Cucu Perempuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sabrina Chairunnisa berbagi kabar kurang menyenangkan terkait kondisi ibu mertuanya, Heniwati. ibu Deddy Corbusier yang berusia 87 tahun terlihat menggunakan selang di hidungnya.

Dalam potret yang dibagikan Sabrina Chairunnisa melalui Instagram Story pada Minggu (18/2/2024), Deddy Corbuzier tampak berada di sisi ibunya. Kekhawatiran terlihat jelas di wajah Heniwati.

Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang dideritanya Ibunya Deddy Corbuzier. Namun Sabrina Chairunnisa tampak begitu khawatir hingga ia membicarakan janjinya untuk memberikan cucunya kepada mertuanya.

Unggah Sabrina Chairunnisa [Instagram/@sabrinachairunnisa_]

“Bobo sabar ya Bo… Katanya Bobo mau ketemu cucu pertamanya lagi,” tulis Sabrina Chairunnisa sambil menambahkan emoji sedih.

Sabrina Chairunnisa justru menelpon ibu mertuanya Bobo. Panggilan Bobo sebenarnya datang dari Azka Corbuzier kepada neneknya, namun kemudian disusul oleh Sabrina.

Pada tahun 2021, Heniwati, ibunda Deddy Corbuzier, juga sempat dirawat di rumah sakit. Ibu Deddy dikabarkan telah menahan rasa sakit tersebut selama delapan tahun hingga akhirnya tidak tahan lagi, ia tenggelam dan mengerang kesakitan.

Delapan tahun mengenal ibunda Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan, biasanya ibu mertuanya hanya meminum obat herbal saat sakit karena tak suka ke dokter.

Saat itu, Sabrina Chairunnisa juga belum membeberkan penyakit yang diderita mertuanya. Ia hanya bercerita, ibu mertuanya merasakan sakit yang sangat parah di perutnya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat berlibur di Bangkok, Thailand. [Instagram]
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat berlibur di Bangkok, Thailand. [Instagram]

Di sisi lain, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui tengah menjalani program momongan mulai Januari 2024. Menikah pada 2022, keduanya sempat tertunda memiliki momongan karena kesibukan masing-masing.

Sabrina Chairunnisa telah mempersiapkan berbagai hal termasuk kesehatan mentalnya agar program kehamilannya berjalan lancar. Apalagi Sabrina juga sudah cukup dewasa di usianya yang sudah 31 tahun.

Sabrina Chairunnisa sudah memiliki anak tambahan dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier. Sebelum menikah lagi, Deddy pun menggandeng Nada Tarina sebagai putri angkatnya.

Namun hubungan Sabrina Chairunnisa dengan Azka Corbuzier dan Nada Tarina lebih seperti saudara kandung. Azka dan Nada pun memanggil Sabrina dengan sebutan ‘adik’.

Baru terungkap saat ibu Deddy Corbuzier sakit, Sabrina Chairunnisa ingin menyerahkan cucunya kepada mertuanya. Semoga program keturunan Sabrina dan Deddy lancar terus!

Kontributor: Neressa Prahastiwi