Katanya Mau Fokus Urus Rumah Tangga Dulu, Syahnaz Sadiqah Malah Pamer Main FTV Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah pernikahannya dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda kembali harmonis, Syahnaz Sadiqah kembali terjun ke sinetron.

Kali ini Syahnaz Sadiqah beradu akting dengan Ridho Ilahi dalam sinetron pendek atau FTV bertajuk “Cacak Bau Bebiri Tapi Suka”.

Syahnaz Sadiqah kembali main sinetron (Instagram/@syahnazs)

Dalam poster sinetron yang diunggah akun @lambe__danu, Syahnaz Sadiqah terlihat menyandarkan tubuhnya di lengan Ridho Ilahi yang merupakan lawan mainnya.

Kembalinya Syahnaz Sadiqah ke sinetron pun mengejutkan publik. Pasalnya, belum lama ini, perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang merupakan lawan mainnya di FTV menjadi sorotan.

Netizen menilai hinaan yang diterima kakak Raffi Ahmad akibat perselingkuhannya justru membuat namanya melambung hingga kembali ke sinetron.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram/Mario Photographie]
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram/Mario Photographie]

“Wadefak mungkin bisa lanjut sinetron baru ya, kalau sama Ridho Ilahi terserah. Soalnya Ridho belum punya istri,” kata @theresia***.

Faktanya, fitnah netizen tidak mempengaruhi eksistensi Nanas di dunia hiburan, tambah @intan***.

“ Entertainment Powerhouse Indonesia yang jaman dulu makin terkenal, makin sukses,” imbuh @wul_andari***.

Padahal, sebelumnya Nanda Persada bercerita kepada Syahnaz Sadiqah bahwa dirinya memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dulu demi suaminya, Jeje Govinda dan kedua anaknya saat perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett ramai dibicarakan.

Meski Nanda Persada tak menyebutkan berapa lama Syahnaz Sadiqah akan absen di dunia hiburan, namun rumah tangga akan menjadi prioritas Raffi Ahmad.

“Kedua orang ini adalah publik figur, apakah Syahnaz berencana menjadi ibu rumah tangga dulu dan bukan terjun ke dunia entertainment dulu?” tanya Feni Rose di YouTube Trans TV Official, Kamis (13/7/2023).

Fokus utamanya dulu, selamatkan itu (rumah tangga) dulu, itu prioritasnya, kata Nanda Persada.