Timnas Indonesia U-24 dan Vietnam Senasib Alami Masalah Jelang Laga Perdana Asian Games 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua negara Asia Tenggara yakni Timnas U-24 Indonesia dan Vietnam juga punya permasalahan yang sama, yakni tak mampu memperkuat pemain terbaiknya jelang aksi pertama Asian Games 2022.

Timnas U-24 Indonesia mendaftarkan 22 pemainnya untuk bermain di Asian Games 2022. Namun Indra Sjafri harus menerima situasi terkini bersama Garuda Muda.

Pasalnya Ramadhan Sananta tidak diperbolehkan Persis Solo menyusul Timnas B-24 Indonesia ke China. Apalagi masih ada dua pemain lagi yang dipastikan absen.

Mereka adalah Beckham Putra dan Kadek Arel. Kedua pemain ini punya kendala cedera dan dipastikan akan menghadapi Kyrgyzstan di laga pembuka Asian Games 2022.

Yang sakit dan cedera belum keluar. Beckham Putra (cedera) dan Kadek Arel (sakit), kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

Ternyata Vietnam juga mengalami permasalahan yang sama sebelum menghadapi Mongolia. Dua pemainnya sedang tidak fit.

Mengutip dari laporan Soha.vn Dua pemain Vietnam yang terancam absen adalah Phan Tuan Tai dan Nham Manh Dung.

“Saat sesi latihan timnas U-23 Vietnam hari ini, bek Phan Tuan Tai harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera tumit,” tulis laporan media Vietnam.

Pemain lain yang kondisinya tidak dalam kondisi terbaik adalah Nham Manh Dhung. Striker yang bermain untuk Viettel itu mengalami gangguan pada matanya, tambahnya.

Dengan begitu, nasib serupa menimpa Timnas U-24 Indonesia dan Vietnam jelang laga pertama Asian Games 2022 yang menjadi penentu kelolosan mereka dari babak penyisihan grup.