Kata Kiky Saputri usai Tulisan Soal Dukung Prabowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Kiky Saputri ditampilkan sepenuhnya di platform media sosial

Kisahnya bermula saat Kiky Saputri menanggapi komentar netizen yang ramai menyudutkannya soal kemungkinan mendukung Prabowo – Gibran. Tak sedikit dari mereka yang menilai Kiky memang masuk dalam daftar artis cadangan pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

Dalam postingannya, Minggu (4/2/2024), Kiky Saputri terlihat menyatakan benar mendukung Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024.

“Ya, saya mendukung 02. Bagaimana? Jadi kamu kenyang?” tulis Kiky Saputri.

Belum diketahui apakah Kiky Saputri benar-benar serius dengan tulisannya. Pasalnya di postingan lain, Kiky kembali mempertanyakan di pihak mana dia berada.

“Saya ada acara Amin, saya juga ada acara dengan caleg PDIP, lalu saya juga ada acara dengan Mas Gibran. “Jadi di mana aku?” tanya Kiky Saputri.

Namun warganet sudah menilai Kiky Saputri hanya berpura-pura netral dan tak berani jujur ​​soal pilihan politiknya. Postingan Kiky kembali dibanjiri kritik.

“Manusia pura-pura pintar, pura-pura netral, tapi selalu membuat narasi negatif tentang calon 01 atau 03. Busuk sekali,” kata akun @Ochas***.

“Yang disayangkan adalah Anda membangun narasi yang menyesatkan. Meskipun Anda diberkati dengan pendidikan dan hak istimewa, Anda dapat menggunakannya untuk menyuarakan kesalahan Anda dan menjelaskannya kepada sebanyak mungkin orang,” ucap akun @puan***.

“Saya mengapresiasi mereka yang berani mendeklarasikan, atau menjauhi politik sama sekali. “Saat ini panas sekali, jadi kalau mau netral diam saja,” ucap akun @Haryanti***.

Kiky Saputri sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan kekhawatirannya mengapa masyarakat begitu penasaran dengan arah dukungan politiknya di Pilpres 2024. Padahal, suara yang ia keluarkan hanya dihitung satu, sama seperti kebanyakan orang.

Fakta Kiky Saputri Memanggang Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)

“Jika Anda mendukung semua kandidat, apakah tidak apa-apa? Yang penting memilih yang sama di bilik suara, kata Kiky Saputri.

“Saya mendukung semua pasangan calon untuk maju. Siapapun yang menang saya dukung. Tapi siapa yang ingin saya pilih, itu terserah saya. Bukankah seharusnya begitu? “Kenapa orang repot-repot,” lanjut komika itu.

Namun Kiky Saputri tak lagi menanggapi kritikan yang datang setelah artikelnya soal dukungan terhadap Prabowo – Gibran viral di X.