Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Arsenal vs Liverpool pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024. Laga akbar Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2024) malam WIB kick off pukul 23.30 WIB.

Arsenal berada dalam semangat yang baik menjelang kunjungan Liverpool setelah memenangkan pertandingan sebelumnya. Bertandang ke markas Nottingham Forest, The Gunners menang tipis 2-1 lewat gol Gabriel Jesus dan Bukayo Saka.

The Gunners saat ini berada di peringkat ketiga dengan 46 poin dari 22 pertandingan, sejajar dengan peringkat kedua Manchester City, namun terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Tentu saja Arsenal tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat menjamu Liverpool untuk memastikan tiga poin sekaligus memangkas poin dengan skuad asuhan Jurgen Klopp.

Manajer Arsenal Mikel Arteta pun yakin skuad asuhannya akan siap menghadapi Liverpool dengan dukungan penuh penonton di Emirates Stadium pada laga penting di Super Sunday.

“Tim benar-benar siap, sangat siap dan kami menantikan pertandingan itu. Kami tahu stadion akan bersama kami dan kami menginginkan hari itu, di mana kami menantang suporter kami, untuk hal-hal besar,” ujar Arteta seperti dilansir Sky Olahraga.

Sementara itu, Liverpool juga datang dengan modal cukup besar setelah sukses mengalahkan rival sekota Arsenal, Chelsea dengan skor 4-1 di Anfield pada laga sebelumnya.

Gol Liverpool yang dicetak Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz hanya dibalas satu kali oleh Chelsea melalui Christopher Nkunku.

Dengan hasil ini, berarti Liverpool belum pernah kalah dalam 15 pertandingan di Liga Inggris. Mereka menang sepuluh kali dan seri lima kali.

Namun, Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga tahu bahwa Arsenal akan sangat bertekad untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tersebut untuk menjaga perburuan gelar Liga Premier tetap hidup.

“Arsenal jika mereka mengalahkan kami, mereka pasti akan berada di sana [dalam perburuan gelar juara]. Jika tidak, tanyakan pada mereka atau siapa pun untuk melihat apa maksudnya,” kata Klopp

“Kami akan berusaha mempersulit tim yang ingin menyelesaikan musim di atas kami,” tegas pelatih asal Jerman itu.

Laga akbar Arsenal vs Liverpool Premier League bisa disaksikan langsung di Vidio.com. Ini tautannya.