Kasus Video Syur, Rebecca Klopper Banyak Dapat Dukungan Sesama Kaum Hawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper menjadi perbincangan hangat setelah kemunculan video menarik mirip sang artis di media sosial sejak Senin pagi (22/5/2023). Netizen kaget dan tak menyangka, karena kekasih Fadly Faisal itu adalah orang yang lugu.

Saking viralnya video syur ini, skandal lama Rebecca Klopper pun terkuak. Seperti video skandal ciuman dengan Junior Roberts beberapa waktu lalu.

Salah satu unggahan Rebecca Klopper yang diunggah ulang di akun Instagram @lambe__danu.

Kemudian penistaan ​​u200bu200bmenjadi lebih buruk bagi Rebecca Klopper. Sejumlah netizen terus menggali postingan lama seorang gadis bernama Becca, yang kemudian dijadikan “gudang” oleh netizen untuk menuliskan ujaran kebencian.

Namun, netizen wanita tampaknya kali ini melihat skandal Rebecca secara berbeda. Bukan menghina, tapi mereka membela kekasih Fadly Faisal itu.

Seperti dalam unggahan akun gosip @lambe__danu yang menampilkan unggahan lama Rebecca dengan rambut pendek saat itu.

Rebecca Klopper [Instagram]
Rebecca Klopper [Instagram]

“Wig what’s real,” tulis caption unggahannya, Senin (22/5/2023).

Komentar paling populer di unggahan itu berisi kalimat membela Rebecca. Mereka melindungi wanita berusia 21 tahun itu dan meminta akun tersebut berhenti membahas skandal Rebecca.

“Hai min sekedar saran, Becca adalah salah satu orang yang dilecehkan, video yang disebar termasuk melanggar hak dasar Becca. Saya bukan penggemar dia, tapi sebagai sesama perempuan, saya mendukung dia untuk mendapatkan keadilan. Tidak peduli bagaimana dia berkencan, dia adalah bendera merah, racun, atau yang lainnya, dia tetaplah manusia normal yang memiliki mentalitas yang tidak sekuat baja. Berhenti menyebarkannya dan berasumsi, biarkan polisi menyelidiki. Masya Allah, jika ini terjadi pada orang yang kita cintai atau diri kita sendiri yang berada di posisi ini, kita pasti akan turun dengan sendirinya,” komentar akun @ali***.

Komentar ini telah disetujui oleh wanita lain. Mereka juga berharap kabar buruk tentang Rebecca akan berhenti.

“Uppp, hormati komentar yang sama,” kata akun @ard***.

“Ini sangat benar” kata akun @reni***.

“Benar, aku benar-benar minta maaf, terutama karena dia dalam posisi yang buruk,” tulis akun @evi***.

“Betul, semoga setelah virus bisa diproses hukum,” Kata akun @ali*** lagi.

Mengenai identitas wanita dalam video tersebut, benar tidaknya Rebecca, belum ada informasi lebih lanjut. Tetapi Rebecca telah mematikan bagian komentar Instagramnya sejak video itu menjadi viral.

Kini ada dua pihak yang melihat skandal Rebecca, ada yang menyalahkan dan ada pula yang berusaha melindunginya. Bagaimana menurutmu?