Pemain Borneo FC Antusias Berlatih, Abdul Rachman Optimistis Tatap Liga 1 Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Borneo FC, Abdul Rachman mengatakan, aura positif menyelimuti skuat Pesut Etam yang kini bersiap menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Senin (22/5/2023), Abdul Rachman menjelaskan dirinya merasakan aura positif dalam latihan yang mereka lakukan beberapa hari terakhir.

Borneo FC resmi mendatangkan Abdul Rachman untuk memperkuat pertahanan pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Foto: bornofc.id)

Pemain yang bergabung dengan Borneo FC di tengah bursa transfer musim lalu itu menjelaskan, para pemain Borneo FC berlatih dengan percaya diri tinggi.

“Latihan beberapa hari terakhir, semua pemain baru dan lama cukup antusias, apalagi para pemain baru juga memberikan semangat baru dan semoga membawa aura positif kedepannya,” ujar Abdul Rachman.

Abdul Rachman menjelaskan, kondisi pemain Borneo FC memang belum mencapai 100 persen, namun dengan waktu yang ada, kondisi pemain diyakini sudah siap saat dimulainya kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digelar lebih awal. Juli.

Pemain berusia 35 tahun itu menambahkan, jika seluruh komponen tim bekerja sama, bukan tidak mungkin Borneo FC bisa meraih hasil maksimal musim ini, yakni menjuarai Liga 1 Indonesia 2023/24.

“Keadaan kita memang belum 100 persen, tapi pelan-pelan, hari demi hari, minggu demi minggu Insya Allah sebelum Liga 1 dimulai, semua pemain sudah siap,” ujar Abdul.

“Saya merasakan semangat yang sama setiap musimnya, namun untuk musim ini saya lebih semangat lagi, karena manajemen, pelatih, ofisial dan rekan setim semua setuju musim ini yang merupakan tahun ke 10 Borneo FC di Liga Indonesia insyaallah kita bidik juara ,” dia berkata.