Jennifer Dunn Bantah Dugem Bareng Suami: Nonton Konser – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video klub Jennifer Dunn bersama suaminya, Faisal Haris mendadak jadi bahan gosip. Pasalnya, Faisal Haris ikut kampanye bersama PAN dan terancam kehilangan suara di Bandung dan Cimahi.

Faisal Harris sepertinya bergerak cepat alias cepat untuk memberikan penjelasan. Seraya berbagi headline media online, mantan suami Sarita Abdul Mukti itu menjelaskan bahwa Jennifer Dunn hanya pergi ke konser.

“Nggak up to date sob, nonton konser musik Neyo kok dibilang dugem. Setting beritanya kurang berat,” tulis Faisal Haris pada Senin (22/5/2023) di Instagram @harisfaisal_11.

“Ayo, munculkan ide dan gagasan agar menjadi calon yang berkualitas. Headline dan isi berita berbeda-beda,” sambung ayah Shafa Haris.

Jennifer Dunn pun mengomentari postingan suaminya tersebut. Jennifer menjelaskan lagi, konser Ne Yo yang ditontonnya memang diadakan di sebuah klub.

Jennifer Dunn membantah bahwa dia dan suaminya, Faisal Haris, sedang clubbing, tapi pergi ke konser. [Instagram]

“Beneran nyari-nyari mau kemana, coba googling siapa Neyo, beach house itu apa, biar tahu mana yang disko dan mana live music,” komentar Jennifer Dunn melalui Instagram @jennifer_haris89.

Dilacak Pahami.id, Ne Yo memang muncul di Locca Sea House, Jimbaran Bali pada Minggu (21/5/2023) kemarin. Locca Sea House sendiri merupakan beach club baru yang dibuka untuk umum pertama kali pada 4 Mei 2023.

Sebagai informasi, Faisal Haris merupakan calon potensial DPR RI dari PAN untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat yakni Bandung dan Cimahi. Jennifer Dunn juga dikabarkan akan mencalonkan diri, namun kebenarannya belum bisa dikonfirmasi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi