Kasihan Ditinggal Toni Jadi Gila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dicemooh karena mengunggah rencana jalan-jalan ke luar negeri di Instagram Story pada Sabtu (13/5/2023).

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengaku sangat padat sehingga tidak bisa memenuhi permintaan wartawan untuk wawancara.

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram)

Belakangan ini, Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah anak pertamanya, Laura Meizani atau Lolly, mengungkap aib mantan suaminya, Antonio Dedola, di YouTube.

“Kepada rekan-rekan jurnalis yang sudah meminta saya untuk wawancara, tunggu dulu. Jadwal saya padat sekali,” tulis Nikita Mirzani.

Belakangan, wanita berusia 37 tahun itu mencantumkan beberapa rencana perjalanannya ke luar negeri dan jadwal kerjanya.

Dari keterangan yang dilontarkan, Nikita Mirzani hanya memiliki waktu luang pada 21 Juni lalu.

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram)
Unggahan Nikita Mirzani (Instagram)

“Hari ini saya berangkat ke Jepang selama 8 hari. Pulang dari Jepang saya harus bekerja dengan @dheahanifahputri sampai tanggal 24 Mei. Tanggal 25 saya terbang ke benua yang bisa membuat mata saya berhenti berkedip sampai tanggal 2 Juni,” dia melanjutkan.

Kemudian, Nikita Mirzani akan pergi ke Korea pada 11 Juni dan bertemu dengan Lisa BLACKPINK.

“Saya cari uang dulu, lalu saya keluarkan uang lagi, baru saya cari lagi. Kalau saya sudah capek cari uang, waktu itu tanggal 21 Juni,” dia melanjutkan.

Unggahan Nikita Mirzani itu diunggah ulang oleh akun gosip lambe_danu. Netizen langsung mengejek Nikita yang sedang berhalusinasi.

“Doyan melamun tentang cabai,” sarkasme @yudi ***.

“Sangat manis,” komentar @hasna*** sambil memasukkan emoji sedih.

“Aduh, sayang sekali Toni membuatnya gila. Sampai aku membayangkan melihat Lisa dan memberitahunya dia punya parfum, sayang sekali,” hancurkan @sudah***.