Indonesia Kalahkan Vietnam Bermodal 10 Pemain, Ketua PSSI: Kita Punya Nyali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan kemenangan timnas U-22 Indonesia atas Vietnam dengan skor 3-2 pada babak semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2018). 2023). ) menunjukkan bahwa kita memiliki keberanian.

“Terima kasih teman-teman di lapangan, saya selalu mengingatkan bahwa jika kami memiliki mentalitas, memiliki keberanian, kami ada di sana hari ini. Itulah yang membuat kami menang. Dengan sepuluh orang, kami terus berjuang. Kami kebobolan satu gol, tapi dalam waktu dua menit kami mencetak gol. Itulah Indonesia,” kata Erick Thohir usai menyaksikan pertandingan.

“Terima kasih masyarakat Indonesia, terima kasih suporter sepak bola Indonesia yang terus berdoa, tetap percaya tim kita ada,” imbuhnya.

Dalam pertandingan tersebut, pria yang juga pernah menjabat sebagai Menteri BUMN itu tetap mendukung tim asuhan Indra Sjafri dari kursi VIP.

Tak mau kalah, Erick langsung menyambangi suporter Indonesia yang terus memberikan dukungan selama pertandingan berlangsung ketat. Indonesia bahkan Pratama Arhan harus dikartu merah.

Skuat Garuda Muda menang lewat gol Komang Teguh Trisnanda, Muhammad Ferrari, dan Muhammad Taufany Muslihuddin, sementara Vietnam sempat membalas lewat gol bunuh diri Nguyen Van Tung dan Bagas Kaffa.

“Sekarang kami kembali fokus dan memulihkan pemain. Ini penting karena kalian pasti lelah, fisik dan mental. Sekarang kalian harus bersiap lagi untuk final,” pungkas Erick Thohir. [Antara]