Karyawati Bank Jadi Korban Begal Payudara di Jalan Trasak Pamekasan – Berita Jatim

by
Kena Batunya, Begal Payudara di Sumenep Terancam 9 Tahun Penjara

Pahami.id – Seorang karyawan wanita bank di dalam Pamekasan menjadi korban merampok payudara. MF (35) telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamekasan.

Korban mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin sore (29/1/2024). Saat itu dia hendak pulang ke rumahnya di Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Pamekasan.

Sesampainya di Jalan Trasak, Pamekasan MF, ia dihadang oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam putih bernomor registrasi M 4199 BD.

Tiba-tiba pelaku meremas payudara korban. Peristiwa itu terjadi dengan cepat dan membuat korban tidak bergerak. “Awalnya yang mendekat dikira teman, tapi ternyata jahat. “Setelah kejadian tersebut, kami merasa trauma dan khawatir hal tersebut terulang kembali,” ujarnya seperti dikutip dari Beritajatim.com— Mitra Pahami.id, Jumat (2/2/2024).

MF kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada Kamis (1/2/2024).

“Setelah berbincang dengan pihak keluarga, kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Pamekasan, apalagi kejadian ini sangat meresahkan,” kata MF.

Laporan korban telah terdaftar dengan nomor registrasi LPM/57/SATRESKRIM/2024/SPKT PAMEKASAN POLRES

Mereka berharap pelakunya bisa segera ditangkap. Agar tidak terjadi lagi kasus serupa di kemudian hari.

“Kami lapor ke Polisi karena setelah kejadian kami merasa kaget, tidak menyangka akan mengalami hal seperti itu. “Setelah berkonsultasi dengan pihak keluarga, akhirnya kami laporkan,” tutupnya.