Artis India Poonam Pandey Meninggal Dunia, Dicurigai Karena Overdosis Obat Terlarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial tersebut Poonam Pandey. Artis asal India yang kerap tampil vulgar ini meninggal Kamis (1/2/2024) di usia 32 tahun.

Kabar tersebut disampaikan perwakilan resmi Poonam Pandey melalui akun Instagram artis @poonampandeyreal, Jumat (2/2/2024).

Dalam keterangannya, artis tersebut meninggal karena kanker serviks.

“Pagi ini adalah pagi yang sulit bagi kami. Dengan sangat sedih kami mengumumkan bahwa kami telah kehilangan Ponam tercinta karena kanker serviks,” tulis pernyataan yang diberikan perwakilan Poonam Pandey.

Namun kabar mengejutkan datang dari salah satu teman Poonam. Sosok yang dirahasiakan identitasnya ini mengatakan, Poonam meninggal bukan karena kanker serviks, melainkan overdosis obat-obatan terlarang.

Namun sayangnya, informasi mengenai Poonam Pandey yang meninggal karena overdosis masih sangat terbatas. Belum ada tanggapan juga dari perwakilan Poonam terkait kabar ini.

Poonam Pandey [Instagram]

Mengintip Instagram sang artis, Poonam Pandey terakhir kali mengunggah konten di Instagram miliknya sekitar lima hari lalu. Di sana, bintang film Nasha terlihat menghadiri pesta bersama sahabatnya. Dalam video tersebut, Poonam Pandey terlihat cantik dan bugar.

Poonam Pandey adalah artis dan model yang cukup terkenal di India. Meski demikian, nama Poonam tak luput dari kontroversi. Poonam menjadi terkenal karena keberaniannya mengunggah foto-foto cabulnya di media sosial.