Hidemasa Morita Ingin Jepang Menang di Perempat Final Piala Asia 2023, Tapi Tanpa Kebobolan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hidemasa Morita berharap Jepang bisa menyingkirkan Iran di perempat final Piala Asia 2023 tanpa kebobolan. Seperti diketahui, dari empat laga yang telah dijalani, Samurai Biru selalu kebobolan.

Final Piala Asia 2023 antara Iran vs Jepang akan digelar di Stadion Ar-Rayyan Education City, Sabtu (3/2/2024).

“Kami masih kebobolan dan saya rasa kami belum mencatatkan rekor bersih di turnamen ini dan ini yang harus kami tingkatkan,” kata Morita, dilansir ANTARA dari laman resmi AFC, Jumat (2/2/2024). ).

Penyerang Jepang Ayase Ueda merayakan gol ke gawang Bahrain dalam pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion al-Thumama di Doha pada 31 Januari 2024. HECTOR RETAMAL / AFP

Baca Juga: STY tidak akan pernah melupakan momen kamarnya digerebek pemain Timnas Indonesia usai lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Jepang lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan Bahrain dengan skor 3-1 di babak 16 besar, Rabu (31/1/2024).

Kini, Jepang hanya punya waktu istirahat sekitar tiga hari sebelum pertandingan perempat final melawan Iran yang perkasa. Meski demikian, pesepakbola berusia 28 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan waktu persiapan timnya yang singkat.

“Pertandingan melawan Bahrain (babak 16 besar) berlangsung alot tapi seperti yang Anda lihat, kami berhasil mencetak tiga gol dan itu hal positif bagi kami,” kata Morita.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk bersiap jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi saya yakin kami bisa memainkan pertandingan yang bagus,” tambahnya.

Menurutnya, Jepang terus berkembang di Piala Asia edisi kali ini dan sejalan dengan keyakinannya bahwa Jepang mampu mengalahkan Iran di perempat final.

“Seperti babak penyisihan grup dan Bahrain, kami meningkat. “Kami meningkat di turnamen ini tetapi pada saat yang sama, kami harus tetap terbuka untuk meningkat dari pertandingan ke pertandingan,” jelasnya.