Kartika Putri Dicibir Bikin Video Soal Sarang Dosa: Nyanyi Buat Diri Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Parodi lagu Sarang Sin karya Kartika Putri menarik perhatian. Ia membuat video tersebut di dalam mobil bersama ketiga anaknya.

Entah bermaksud menyindir atau menasihati, Kartika Putri pun melakukan lip sync dan menuliskan lirik lagu tersebut dalam videonya.

“Mengumpat orang adalah sarang dosa. Mencaci orang adalah sarang dosa. Mengutuk orang adalah sarang dosa,” tulis Kartika Putri dalam video yang diunggah akun @lambe__danu pada Sabtu (8/4/2023).

“Memfitnah orang adalah sarang dosa. Dosa, dosa, dosa,” lanjutnya.

Inspirasi Fashion Kartika Putri Pakai Garment Sambil Bawa Tas Mewah (Instagram)

Kartika Putri terlihat serius menyanyikan lagu tersebut. Sepertinya wajahnya dibuat untuk memperingatkan semua orang yang menonton video tersebut.

Bukannya mendapat simpati, netizen malah melontarkan komentar hinaan atas ulah istri Habib Usman itu. Dia dikatakan telah menyanyikan lagu itu untuk dirinya sendiri.

“Nyanyi sendiri lagi,” tulis akun @aaloraa***.

“Perilakunya tidak mencerminkan istri Habib,” kata akun @adzani***.

“Kaget aku, takut. Kirain antagonis di sinetron,” tambah akun @moon***.

“Kok saya lihat dia sepahit itu, kayak mau ditusuk gitu. Ngga asik banget lihatnya. Biasanya kalau lihat istri Habib auto call masya Allah, ini malah minta ampun,” kata akun tersebut. @caa ***, lengkap dengan emoji tertawa.

Kartika Putri sebelumnya dikenal sebagai artis dengan image seksi, namun pada tahun 2018 ia menyatakan tekadnya untuk bergerak dan mengubah penampilannya.

Beberapa bulan kemudian Kartika Putri menikah dengan seorang habib bernama Usman bin Yahya. Ia menjadi orang ketiga yang dinikahi Habib Usman setelah menceraikan dua istri sebelumnya.

Namun, hingga saat ini Kartika kerap dikritik karena penampilan dan gaya hidupnya yang dinilai tidak pantas untuk menjadi istri orang yang terpandang dalam agama.