Iis Dahlia Seret Paksa Devano Danendra Saat Dibaptis di Gereja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iis Dahlia dikabarkan mengklarifikasi rumor Devano Danendra pindah agama. Informasi tersebut diunggah di kanal YouTube Hot Shoot hari ini, Minggu (9/4/2023).

Dalam cuplikannya, terlihat potret Iis Dahlia dan Denny Sumargo. Pembawa acara tampak membuat gestur terkejut dengan mengangkat kedua tangannya.

Thumbnail itu sendiri bertuliskan ‘Iis Dahlia Ungkap Fakta Memilukan: Devano Dipaksa Seret Saat Dibaptis di Gereja’.

Sementara judul videonya berbunyi, ‘Iis Dahlia Jelaskan Kebenaran Isu Pindah Agama Devano, Denny Sumargo Kaget’.

https://www.youtube.com/watch?v=mEh3htkvGbA

Seperti diketahui, Devano Danendra menjadi sorotan karena isu pindah agama. Ia terlihat mengenakan kalung salib sambil mengunggah foto dari dalam toilet.

Lantas, benarkah Iis Dahlia menjawab tudingan Devano Danendra yang pindah agama?

Penjelasan

Dalam video berdurasi 3 menit 6 detik tersebut, tidak ada keterangan atau penjelasan dari Iis Dahlia terkait rumor pindah agama Devano Danendra.

Narator lebih banyak berbicara tentang rumor awal mualaf Devano Danendra. Mulai dari ketahuan memakai rantai salib, hingga keputusan pria berusia 20 tahun itu keluar rumah.

Belum ada pernyataan yang menggambarkan keterkejutan Denny Sumargo atas penjelasan Iis Dahlia terkait rumor Devano Danendra yang pindah agama.

Termasuk fakta Devano Danendra dibaptis hingga diseret Iis Dahlia.

Dalam video tersebut ditampilkan sosok Denny Sumargo. Hanya saja, pemilik video tersebut hanya mengambil perkataan pria berusia 41 tahun itu dari salah satu podcast miliknya.

Kesimpulan

Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa kabar penjelasan Iis Dahlia terkait isu Devano Danendra pindah agama adalah sebuah penipuan.