Kapok Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Langsung Ingin Kembali ke Kodratnya sebagai Laki-laki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film nanti Siksaan Neraka Menjadi perbincangan yang cukup hangat karena berhasil membuat penonton transgender memutuskan untuk bertaubat dan kembali ke kodratnya.

Lucinta Luna juga termasuk yang tak ketinggalan menonton film Siksaan Neraka setelah direkomendasikan oleh banyak netizen di media sosial.

Setelah menonton filmnya Siksaan Neraka, Lucinta Luna pun membuat video yang memperlihatkan dirinya menangis usai keluar dari kamar uskup.

“Sumpah gak tau lagi, mungkin di tahun 2024 ini aku memang harus berubah. Karena banyak sekali adegan horor yang bikin aku jadi gak tega nontonnya, gak mau nonton lagi,” ucapnya Lucinta Luna sambil menangis di Instagramnya, Selasa (2/1) /2024).

Lucinta Luna pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang menyarankannya untuk menonton film tersebut karena ingin berubah dan tidak ingin lagi menonton film tersebut.

“Ini semua berkat netizen, terima kasih netizen yang menyadarkanku. Film ini seram banget, pokoknya aku ingin berubah menjadi lebih baik,” imbuh Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga membuat konten yang menggunakan filter AI untuk mengubah wajah cantiknya menjadi wajah pria.

Dalam unggahannya, Lucinta Luna pun meminta pendapat netizen apakah perubahan wajahnya sebagai pria yang diunggah itu cocok untuknya atau tidak.

Sebab, Lucinta Luna mengaku ingin mencobanya usai menonton film tadi malam Siksaan Neraka dan merasa sadar untuk berubah menjadi lebih baik.

“Netizen sekali lagi terima kasih. Salam kenal semuanya padahal aku tidak pernah mengenalmu dan membencimu. Aku penasaran apakah wajah ini akan sesuai dengan keinginanmu jika aku berubah menjadi lebih baik,” kata Lucinta Luna.

Sejumlah netizen lantas menyemangati Lucinta Luna untuk benar-benar berubah dan kembali ke kodratnya.

“Kak, bertaubatlah karena kembali ke tempat asal, dunia ini tidak selamanya, akhirat selamanya dan azab Allah nyata,” kata @dilagabut**.

“Mudah-mudahan niatnya benar, jangan sampai viral lagi,” komentar @lanaawfad***.

“Gak usah berubah gan, cukup bertaubat dan jangan terulang lagi, berbahagialah Mas Fattah, sebelum terlambat,” tambah @armanbudiman**.

Sebelumnya, film Shukuman Neraka diperankan oleh Kiesha Alvaro, berkisah tentang orang-orang yang mendapat hukuman di akhirat karena perilaku buruknya selama hidup di dunia.

Dosa-dosa mereka yang terakumulasi dan terabaikanlah yang pada akhirnya menjadi bumerang bagi mereka di neraka. Mereka menerima berbagai jenis penyiksaan di neraka yang panas sesuai dengan dosa-dosa mereka dan derajat penyiksaan yang berbeda-beda.