Real Madrid Tidak akan Datangkan Bek Tengah Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan mendatangkan bek tengah baru pada jendela transfer Januari 2024 meski skuadnya sedang dilanda krisis pertahanan tengah.

“Kami belum berpikir untuk mendatangkan bek tengah baru saat ini,” kata pelatih asal Italia itu seperti dikutip The Athletic, Selasa seperti dimuat ANTARA.

Krisis di lini tengah pertahanan menjadi fokus pada musim 2023-2024 setelah Real Madrid kehilangan Eder Militao di awal musim dan David Alaba harus mengakhiri kampanye lebih awal karena cedera.

Antonio Ruediger dan Nacho Fernandez bisa dibilang menjadi satu-satunya opsi yang tersisa bagi Ancelotti untuk mengawal jantung pertahanan El Real.

Meski demikian, Ancelotti mengaku masih bisa mengandalkan dua pemain lainnya yakni Aurelien Tchouameni dan Dani Carvajal.

Kami percaya pada dua pemain lainnya, (Aurelien) Tchouameni dan Dani Carvajal, jika mereka perlu dimainkan, kata Ancelotti.

Real Madrid kini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin, setara dengan Girona di peringkat kedua. Girona hanya kalah selisih gol dari klub ibu kota Spanyol itu.

Real Madrid dijadwalkan melakoni laga perdananya di tahun 2024 dengan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu pada Kamis (04/1) dini hari WIB pada pekan ke-19 LaLiga Spanyol.