Kanker Menyebar, Vidi Aldiano Tulis Pesan Menyentuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Suami Sheila Dara berbagi kabar terkini tentang penyakit kanker ginjalnya.

Ia diperkirakan sudah sembuh setelah menjalani operasi pengangkatan kanker di Singapura tahun lalu, namun tampaknya selama tiga tahun terakhir Vidi Aldiano terus berjuang melawan penyakitnya.

Bahkan, sejak tahun lalu sel mematikan itu menyebar ke beberapa titik di bagian lain tubuhnya. Kabar tersebut dibagikan penyanyi tersebut melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut ia membagikan potret dirinya menjalani perawatan bersama ibunya, dengan tangannya terpasang selang infus.

‘Hari spa’ lainnya bagi saya. Maaf tapi ini akan menjadi postingan panjang lainnya. Aku sudah memasuki tahun ketigaku sebagai… ‘Prajurit kanker’. Jarang sekali update hal seperti ini, tapi sekarang ini Hanya merasa ingin berbagi,” tulis Vidi di Instagram @vidialdiano, Senin (18/9/2023).

“Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa tahun lalu, anugerah Tuhan berupa penyakit kanker telah menyebar ke beberapa titik, hingga akhirnya saya janji hari spa “Ini setiap tiga minggu sekali,” lanjutnya.

Meski begitu, penyanyi berusia 33 tahun itu tak ingin terjerumus ke dalam situasi tersebut. Vidi bertekad untuk terus melawan penyakitnya dan yakin bisa sembuh total.

Vidi Aldiano ditemukan dalam acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila & Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Penyanyi Warna Bening Ia pun akan berusaha melanjutkan karirnya dan menunjukkan karya terbaiknya sebagai musisi.

“Seiring berjalannya waktu, Aku belajar berdamai dengan keadaanku dan mensyukuri apapun yang Tuhan berikan padaku tahun ini,” kata Vidi.

“Selama saya masih diberi kekuatan untuk melawan penyakit ini, saya tidak bisa berpuas diri. Saya harus terus melakukannya jalani hidupkudan bonusnya kami bisa terus berusaha menghadirkan senyuman untuk kalian semua,” lanjutnya.

Melihat pesan mengharukan tersebut, Vidi Aldiano pun langsung kebanjiran dukungan dari rekan-rekan artis dan pendukungnya.

“Mangaaatt Vid, love you,” tulis Rossa di kolom komentar.

Doakan kamu selalu, kamu dapat Vid ini, kata Mikha Tambayong.

“Semoga berhasil Kak Vid,” kata Rebecca Klopper.

“Semoga lekas sembuh kaaaak. Bahkan anak cucu pun ikut keracunan ulah Kak Vidi!” kata seorang penggemar dengan akun @nela***.