Ramadhan Sananta Absen di Asian Games 2022, Asisten Pelatih Beri Motivasi ke Striker Satu-satunya Timnas Indonesia U-24 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asisten pelatih timnas B-24 Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto memberikan suntikan motivasi kepada Titan Agung yang akan menjadi penyerang tunggal di skuad Garuda Muda.

Indra Sjafri sebenarnya memanggil dua strikernya untuk timnas U-24 Indonesia. Namun Ramadhan Sananta resmi tak hadir di Asian Games 2022.

Pasalnya penyerang berusia 20 tahun ini tidak dilepas Persis Solo. Awalnya Sananta dijanjikan menyusul ke China, namun tim bernama Laskar Sambernyawa tidak mengizinkannya.

Hal ini menjadikan Titan Agung satu-satunya penyerang di skuad Garuda Muda di Asian Games 2022. Ia diharapkan bisa menggantikan peran Sananta sebagai pemimpin.

Jelang aksi pembuka Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, TItan Agung pun mendapat suntikan motivasi dari Kurniawan Dwi Yulianto yang tergabung di lini kepelatihan.

Lewat Instagram Stories, Kurniawan memuji Titan Agung yang berharap bisa menambah rasa percaya diri.

“Penyerangku, Great Titan,” tulis Kurniawan yang mengunggah foto mereka.

Sementara Timnas U-24 Indonesia tergabung di Grup F Asian Games 2022 melawan Kyrgyzstan, Chinese Taipei, dan Korea Utara.

Laga pertama, Garuda Muda asuhan Indra Sjafri akan menghadapi Kyrgyzstan pada Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB.