Lama Menghilang di Kancah Internasional, Lawan Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lawan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, Korea Utara jadi sorotan setelah akhirnya comeback usai ajang internasional.

Korea Utara diketahui tergabung di Grup F Asian Games 2022 bersama Timnas U-24 Indonesia, Chinese Taipei, dan Kyrgyzstan.

Sebelumnya mereka sempat menghilang dari ajang internasional sejak pandemi Corona. Setelah sekitar empat tahun, Korea Utara akhirnya bangkit kembali.

Sepak bola putra Korea Utara yang tiba di Hangzhou, China untuk Asian Games 2022, langsung jadi sorotan. Pasalnya, ini merupakan penampilan pertama mereka setelah berkali-kali absen.

Pada Asian Games 2022, Korea Utara mendatangkan tiga pemain senior yang berusia di atas 24 tahun. Mereka adalah Jang Kuk Chol, Kim Kuk Bom, dan Kim Yu Song.

“Tim sepak bola putra Asian Games Korea Utara telah tiba di Tiongkok. Sepak bola Korea Utara, yang mengalami kemunduran setelah epidemi, akan tampil di panggung internasional untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar empat tahun,” tulis laporan itu. Berita Sepak Bola Korea.

Sedangkan pada Asian Games 2022, Korea Utara akan dilatih oleh pelatih Sin Yong Nam. Mereka juga akan berusaha menghadapi Timnas U-24 Indonesia yang dilatih Indra Sjafri.

Sedangkan Timnas U-24 Indonesia akan terlebih dahulu menghadapi Kyrgyzstan pada Asian Games 2022 pada Selasa (19/9/2023). Selanjutnya melawan Chinese Taipei pada 21 September.

Terakhir, Garuda Muda yang dioperasikan Indra Sjafri akan bentrok dengan Korea Utara pada 24 September.