Pastinya Bukan Sayur Bening Tempe Tahu, Ini Menu Makanan Sisca Kohl Usai Lahiran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sisca Kohl mengunggah kesehariannya usai melahirkan anak pertamanya pada 8 September 2023. Sisca memperlihatkan menu makanan pasca melahirkan yang disediakan pihak rumah sakit.

Maklum, Sisca Kohl melahirkan melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit di Singapura. Dalam video yang dibagikan pada Senin (18/9/2023), ia antusias memperlihatkan momen makan bersama Jess No Limit dan putri mereka, Sophia.

“Yang saya makan (saat) hari ketiga pemulihan,” kata YouTuber yang kerap disapa sultan itu.

Sisca Kohl memesan menu mewah untuk santapan sepanjang hari dan menjelaskan menu yang dipesan satu per satu. Sisca makan bubur, susu, buah dan roti gandum untuk sarapan.

Menu makan siangnya pun tak kalah mewah dengan sarapannya, yaitu sup ayam hitam dan menu pantang jamu Cina. Menu ini rupanya baik untuk kesembuhan ibu hamil.

Untuk makan malam, Sisca Kohl menikmati fasilitas selamat datang makan malam yang disediakan pihak rumah sakit. Menunya terdiri dari beragam hidangan mewah, mulai dari lobster, salad dengan daging bebek asap, sup tomat, hingga buah-buahan.

Suaminya, Jess No Limit pun menikmati makanan mewah dari rumah sakit. Menunya juga tak kalah enaknya, seperti sup abalon, steak, lobster, dan salmon asap.

Melihat menu makanan mewah Sisca Kohl usai melahirkan, netizen pun tak kuasa menahan nafas. Berbagai komentar pun dilontarkan, salah satunya Sisca tak akan terkena baby blues, sebuah sindrom pasca melahirkan yang menyerang kesehatan mental ibu hamil.

“Tidak akan ada baby blues,” komentar akun @mirashofia1.

“Apakah ini rumah sakit atau restoran?” tambahkan akun @la.petitelapine.

“Sisca Kohl tidak akan betah makan sayur bening, tempe, tahu, apalagi di rumah mertuanya selama 40 hari setelah melahirkan,” kata akun @azkzee.

Kontributor: Chusnul Chotimah