Kan Nanti Butuh Aku Kalau Kawin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya pada Thariq Halilintar. Namun keduanya belum memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan mereka.

Tak hanya ke publik, Aaliyah Massaid pernah mengajak Thariq Halilintar bertemu khusus dengan Angelina Sondakh dan kakaknya, Keanu Massaid.

“Kami belum terlalu mengenalnya, juga belum sering dikenalkan,” kata Angelina Sondakh di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Angelina Sondakh saat jumpa pers lagu “Memenangmu” di Teater Djakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Sikap Aaliyah Massaid bahkan diprotes Keanu Massaid. Jika serius menikah dengan Tariq Halilintar, Keanu menilai sikap Aaliyah kurang etis.

Kok belum dikenali, kata Keanu. “Aku hanya bilang, ‘Baiklah, tidak apa-apa jika kamu tidak mengenalku’, padahal Keanu akhirnya berkata, ‘Iya, tapi kamu membutuhkanku ketika kamu sudah menikah’,” kata Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh secara pribadi tak mau mempermasalahkan sikap Aaliyah Massaid. Ia yakin Aaliyah tidak sempat datang dan memperkenalkan Tariq Halilintar.

“Iya, mungkin saat ini saya sedang sibuk,” kata Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aaliyah Massaid atas segala keputusan hidup yang diambilnya. Termasuk misteri kedekatannya dengan Tariq Halilintar.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dalam video klip Saya Gembira.  (Catatan YouTube/GMI)
Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dalam video klip Saya Gembira. (Catatan YouTube/GMI)

“Doakan yang terbaik. “Sebagai orang tua, saya hanya bisa berharap Aaliyah mendapatkan yang terbaik,” kata Angelina Sondakh.

Seperti diketahui, kabar hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih hangat dibicarakan. Gosip tersebut bermula saat tas mewah Aaliyah ditemukan di rumah Tariq.

Terbaru, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kedapatan menghadiri acara yang sama. Mereka pun meninggalkan lokasi bersama-sama dengan mobil yang sama.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga beberapa kali kedapatan sedang menunjukkan kemesraan di depan umum. Asumsi keduanya sudah berpacaran semakin kuat karena hal tersebut.

Namun belum ada keterangan resmi dari Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terkait status hubungan mereka. Orang-orang terdekat keduanya hingga saat ini belum berani berbicara banyak mengenai hal tersebut.

Di kalangan penggemar, kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga masih menuai pro dan kontra. Beberapa penggemar masih merasa Tariq lebih cocok berkencan dengan Fujianti Utami atau Fuji.