Kami Akan Kawal Program Joko Widodo – Berita Jatim

by
Kami Akan Kawal Program Joko Widodo

Pahami.id – Dukungan terhadap Presiden RI Joko Widodo terus mengalir. Kali ini datang dari kabupaten TubanJawa Timur. Sebanyak 245 Kepala Desa menyatakan telah Log In bersama relawan Jawi Wetan.

Sebelumnya, Kepala Desa dari Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan menjadi pihak pertama yang menyatakan dukungannya terhadap langkah tersebut. Jokowi.

“Kegiatan ini kami jalankan secara sukarela. Masuk bersama Relawan Jawi Wetan adalah pilihan yang tepat,” kata koordinator paguyuban kepala desa, Suhadi.

Menurut dia, target awal 280 kepala desa yang menyatakan siap hadir, namun karena bertepatan dengan kegiatan lain hanya 245 orang. kepala desa hadiah

“30 orang ada kegiatan lain, 5 orang cuti sakit. Tapi kami yakin mereka akan mendukung kami termasuk memberikan dukungan kepada teman-teman yang berjuang di Jakarta agar revisi UU Desa segera disetujui,” ujarnya. ujar Suhadi yang juga Ketua Papdesi Kabupaten Tuban.

Dijelaskan, acara Log In Bersama Relawan Jawi Wetan ini merupakan bentuk terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas upayanya menganggarkan dana desa. Dana desa ini telah membantu pemerataan pembangunan di pedesaan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Selain itu, kepala desa juga menyampaikan apresiasi terhadap program Presiden Jokowi seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan penanganan masalah stunting. Program-program ini sangat membantu kehidupan masyarakat miskin di pedesaan.

“Terima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap desa. Dana dan program desa sangat membantu pembangunan di pedesaan, sehingga ketika mereka mengetahui kami adalah relawan Jawi Wetan Pro Jokowi, kita login saja, agar mendapat perhatian lebih,” ujarnya.

Suhadi menambahkan, para kepala desa di Kabupaten Tuban berkomitmen mendukung Presiden Jokowi untuk melanjutkan programnya di tahun 2024. Mereka siap menjadi juru bicara Presiden Jokowi kepada masyarakat di desa tersebut.

“Program-program Presiden Jokowi terus kami sosialisasikan kepada masyarakat di desa-desa. Tentu kami menerimanya dengan tangan terbuka. Ke depan, kami tidak hanya saling melengkapi, tapi akan terus bersinergi menjaga dan meneruskan program-program Presiden Jokowi,” dia berkata. dia telah menjelaskan.

Sebelum lurah di Tuban, lurah di Kabupaten Gresik juga ikut login bersama relawan Jawi Wetan sebanyak 330 lurah, disusul lurah di Kabupaten Lamongan sebanyak 231 orang, dan terakhir lurah di Kabupaten Tuban sebanyak 245 lurah juga melakukan hal serupa.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa