Kalau Marshanda Senang, Gak Masalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ben Kasyafani belum bisa mengomentari banyaknya rumor mantan istri Marshanda dekat dengan Vicky Prasetyo. Dia secara pribadi tidak terlalu mengenal Vicky.

“Kami baru sekali bertemu Mas Vicky. Jadi tidak bisa menilai kalau tidak tahu, kata Ben Kasyafani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Marshanda berbagi foto bersama Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Ben Kasyafani sebenarnya mengetahui citra buruk Vicky Prasetyo terkait percintaan dari pemberitaan yang beredar. Meski demikian, ia tetap belum mau menilai Vicky seperti masyarakat.

Kadang disebut pemain, Vicky pemain, kadang hanya tokoh saja, kita tidak tahu, jelas Ben Kasyafani.

Apalagi, jika Marshanda memang tertarik menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani dengan tegas meminta masyarakat menghormati pilihan mantan istrinya tersebut.

Marshanda berbagi foto bersama Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)
Marshanda berbagi foto bersama Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Iya, ayo kita lihat Caca. “Kalau Caca memang senang, senang, maka tidak ada masalah,” kata Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani secara pribadi belum mengetahui kebenaran di balik rumor kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda. Ia belum bertemu langsung dengan ibu Sienna, Ameerah Kasyafani.

“Aku bahkan tidak tahu. Belum melihatnya. Sebenarnya aku belum menanyakannya. “Belum ketemu, Caca dan Sienna baru pulang liburan,” kata Ben Kasyafani.

Terlepas dari kebenaran rumor tersebut, Ben Kasyafani bisa dipastikan siap mendukung keputusan apa pun yang dirasa baik untuk kehidupan Marshanda.

“Kalau saya salat, pasti salatnya yang terbaik,” kata Ben Kasyafani.

Kisah perkenalan Vicky Prasetyo dan Marshanda bermula dari sebuah acara televisi pada suatu ketika. Saat itu Marshanda hadir sebagai bintang tamu di pesta yang dipandu Vicky.

Sejak pertemuan itu, Vicky Prasetyo dikabarkan mulai berkomunikasi intensif dengan Marshanda. Persahabatan keduanya mulai tumbuh.

Baru-baru ini, baik Vicky Prasetyo maupun Marshanda buka-bukaan soal kedekatan mereka. Sejauh ini mereka sepakat bahwa mereka masih berteman.

Meski demikian, Vicky Prasetyo dan Marshanda juga tak menolak peluang menjalin hubungan lebih serius di masa depan.

“Kita tidak bisa mengendalikan hari esok. Jadi apa yang terjadi, kita belum tahu, kata Vicky Prasetyo dalam wawancara belum lama ini.

Marshanda dan Ben Kasyafani sendiri bercerai pada 25 November 2014. Pernikahan kedua artis tersebut hanya bertahan selama 3 tahun.