Polisi Ungkap Fakta Baru Musisi Surabaya Tewas Diduga Keracunan Miras di Bar Hotel – Berita Jatim

by
Polisi Ungkap Fakta Baru Musisi Surabaya Tewas Diduga Keracunan Miras di Bar Hotel

Pahami.id – Tiga orang dikabarkan tewas usai menenggak minuman beralkohol di Hotel Cruz Lounge dan Bar Vasa, Surabaya pada Jumat (22/12/2023).

Dua musisi yang saat itu sedang menghibur di bar, yakni Refly dan Reza, meninggal dunia. Lainnya adalah Indro yang ternyata adalah seorang pengunjung bar.

Indro yang meninggal dunia pada Selasa (26/12/2023) usai mendapat perawatan di RS Dr Soetomo merupakan pemilik rental sehat sekaligus tamu di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Jenazah Indro kemudian diautopsi untuk keperluan penyelidikan polisi. Sementara satu orang lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengaku, penyelidikan atas kematian musisi tersebut masih terus berjalan. Pihaknya telah memeriksa lima orang saksi terkait kasus tersebut.

Lima orang saksi yang merupakan bartender dan kru Ogie and Friends hadir di Hotel Cruz Lounge Bar Vasa.

“Ada 3 botol miras dengan 2 merek berbeda yang kami sita. Minumannya dari Hotel Cruz Lounge Bar Vasa, bukan bartendernya, kata Hendro, dikutip dari Beritajatim.com–rekan media Pahami.id, Selasa (26/12/2023).

Hendro membenarkan minuman beralkohol yang diminum tidak dicampur. Saksi mengatakan, minuman tersebut dibeli tidak melalui jalur SOP. Tapi langsung dari tender dengan huruf AR.

“Minolnya jelas bermerek. “Bukan campuran alkohol yang tidak ada mereknya, beli saja di bartender (di bawah meja),” ujarnya.

AR menyiapkan minuman keras dengan mencampurkan dua merek minuman keras dan satu rasa cranberry yang disajikan dalam wadah kaca.

Sebanyak 9 orang dari kelompok Ogie and Friends mengambil minuman tersebut. 4 di antaranya diduga keracunan.

“Hasil otopsi dan pemeriksaan masih menunggu dokter forensik. Mohon bersabar,” ujarnya.