Kalau Enggak, Malah Gue yang Takut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alleia Anata, putri tunggal Ariel NOAH, kini telah beranjak dewasa. Gadis remaja itu akan berusia 19 Juni mendatang.

Sebagai seorang ayah, Ariel NOAH ternyata tak menutup mata terhadap kehidupan sosial putranya. Sang vokalis pun mengizinkan Alleia berkencan.

Menurut pria berusia 42 tahun itu, putranya sudah berada di usia yang tepat untuk memiliki pacar. Lucunya, Ariel malah ngeri karena hingga saat ini Alleia belum menunjukkan ketertarikan pada lawan jenis.

“Iya nggak apa-apa, biasa saja, sebenarnya kalau dia tidak tertarik dengan lawan jenis, maka tidak normal, maka akulah yang takut,” kata Ariel NOAH saat berbincang dengan Andre Taulany tentang Taulany. Podcast TV, baru-baru ini.

Mantan kekasih Luna Maya itu juga tak membatasi pria yang boleh dipilih putrinya. Ariel juga mengizinkan Alleia berkencan dengan anggota geng, seperti ayahnya.

“Oke,” kata Ariel.

Mantan pacar Sophia Latjuba itu kemudian mengungkapkan, semakin tua anaknya, semakin dekat hubungannya dengan Alleia. Bahkan, kini Ariel dan putranya sudah dekat bak sahabat.

“Iya, sekarang mereka sangat dekat, seperti teman,” ujarnya.

Alleia Anata Irham. [Instagram @alleialovers]

Meski demikian, Ariel tak memungkiri bahwa Alleia juga memiliki kehidupannya sendiri yang mempengaruhi karakter sang putri. Meski demikian, Ariel tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena menurutnya hal tersebut merupakan hal yang wajar terjadi pada setiap anak.

“Kalau dibilang mereka punya dunianya sendiri, itu sudah pasti, dan itu bukan hanya perempuan, laki-laki pun sama. Dan itu wajar karena itulah hidup mereka,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Alleia Anata merupakan putri Ariel NOAH dan mantan istrinya, Sarah Amalia. Ariel dan Sarah menikah pada tahun 2005 tetapi bercerai tiga tahun kemudian.