Ibunda Maxime Bouttier Dikebumikan Selepas Zuhur, Luna Maya Dampingi Kekasih di Rumah Duka – Viral

by

Pahami.id – Siti Purwanti yang merupakan ibu dari aktor Maxime Bouttier meninggal dunia pada Minggu malam (14/1/2024). Hari ini, Senin (15/1/2024), jenazah masih dalam keadaan di rumah duka di kawasan Bangka, Jakarta.

Pemantauan tim Pahami.id dari lokasi, pelayat mulai memenuhi kediaman orang tua Maxime Bouttier. Sang aktor pun terlihat menyambut para pelayat yang datang.

Tak hanya Maxime Bouttier, sosok Luna Maya juga terlihat di rumah duka. Ia ikut menyambut para pelayat yang datang.

Maxime Bouttier dan Luna Maya sama-sama terlihat mengenakan gaun berwarna putih. Keduanya pun sempat berbincang dengan para pelayat.

Namun belum ada keterangan resmi dari Maxime Bouttier maupun Luna Maya terkait penyebab meninggalnya Siti Purwanti. Awak media tidak diperkenankan memasuki area sekitar rumah duka.

Suasana di rumah duka ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti di kawasan Bangka, Jakarta, Senin (15/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Informasi yang didapat awak media hanyalah pernyataan salah satu pelayat yang menyebut pemakaman ibunda Maxime Bouttier berlangsung siang hari di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Berita meninggalnya ibu Maxime Bouttier mulai menyebar di kalangan jurnalis melalui pesan berantai. Namun belum ada penjelasan detail mengenai waktu maupun penyebab meninggalnya ibu Maxime.

Sebelum kabar duka tersebut tersebar, Maxime Bouttier dalam wawancara pada Oktober 2023 membahas tentang kondisi ibunya yang harus dirawat intensif di rumah sakit.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.  (Instagram/Luna Maya)
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/Luna Maya)

“Kami sedang menjalani perawatan, cukup intensif,” kata Maxime Bouttier saat itu.

Namun Maxime Bouttier saat itu menolak menjelaskan penyakit apa yang diderita ibunya. Ia menyebut topik pembicaraan sebagai hal yang sebaiknya dihindari kebanyakan orang.

“Sejujurnya, aku tidak ingin membicarakan hal itu,” kata Maxime Bouttier. (Adiyoga Priyambodo)