Kaku Saat Joget TikTok, Aaliyah Massaid Disebut Lagi Pencitraan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belum lama ini, Aaliyah Massaid diajak membuat video TikTok bersama temannya, Harris Vriza. Dalam video yang diunggah akun TikTok Harris Vriza, kekasih Tariq Halilintar terlihat menari di TikTok bersama Harris Vriza.

Namun rupanya Aaliyah Massaid terlihat malu-malu bahkan kikuk saat menari bersama. Terkadang Aaliyah terlihat kaku dan tidak bisa menyesuaikan gerakannya mengikuti irama lagu.

Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massad)

Bahkan ekspresi wajahnya terlihat kaku seolah tak terbiasa menggoyangkan tubuhnya. Aaliyah kemudian menyerah di tengah lagu, ia tidak bisa lagi mengikuti gerak-gerik Harris.

Canggung banget anak mendiang Adjie Massaid itu hanya tertawa malu-malu, sedangkan Harris Vriza pun ikut menertawakan temannya.

Video yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe__danu tersebut kemudian mendapat banyak reaksi dari warganet.

Ada yang berpendapat Aaliyah tidak selalu menari, namun banyak pula yang menganggap pemain berusia 21 tahun itu berpura-pura dan hanya menjaga citranya.

“Bagaimana Aaliyah pandai menari karena dulu aku suka lihat IG-nya. Tapi sekarang sudah banyak dibersihkan. Yang baru lihat sekarang mengira dia anak lugu. Percayalah, dulu dia seksi, teman-teman,” komentar akun @jin*** .

“Dulu kalau aku main bareng Aero, Yuki Kato, Kevin yang atlet bulu tangkis, dan lain-lain, nggak begitu Aal. Dulu aku bersenang-senang dan tidak berhasil. Itu saja. Menari saja ,” kata akun @mai* **.

Penipu, orang di TikTok Aaliyah punya video joget, tulis akun @snat***.

“Slide pertama kaku banget. Padahal di club juga ramai dance. Gambarnya bener-bener untuk disetujui,” imbuh akun @vee***.