Manchester City Permalukan Manchester United, Liverpool Gilas Nottingham – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil Liga Inggris tadi malam, Minggu (29/10/2023) yang menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-10. Manchester City mengalahkan Manchester United di Old Trafford, sementara Liverpool menang besar atas Nottingham Forest.

Manchester City mempermalukan Manchester United di Stadion Old Trafford setelah tim asuhan Pep Guardiola menang 3-0.

Pada laga tersebut, kemenangan City atas United berkat gol Erling Haaland (2) dan Phil Foden, menurut catatan Liga Inggris.

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Old Trafford yang berakhir Senin (30/10) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Kemenangan ini membawa City kembali ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 10 pertandingan, sedangkan United masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 15 poin.

Berikutnya, Manchester City akan menjamu Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (4/11/2023), sedangkan Manchester United akan bertandang ke Fulham di hari yang sama.

Liverpool terus bersaing di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Nottingham Forest 3-0 dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool.

Pada laga ini, Liverpool menang berkat gol Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah, menurut catatan Liga Inggris.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 23 poin dari sepuluh pertandingan, tertinggal tiga poin dari peringkat pertama Tottenham Hotspur.

Sedangkan Nottingham Forest masih tertahan di peringkat 16 klasemen dengan 10 poin dari 10 pertandingan, hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-10:

Crystal Palace 1 – 2 Tottenham Hotspur
Chelsea 0 – 2 Brentford
Arsenal 5 – 0 Sheffield United
Bournemouth 2 – 1 Burnley
Serigala 2 – 2 Newcastle United
West Ham 0 – 1 Everton
Aston Villa 3 – 1 Kota Luton
Brighton 1 – 1 Fulham
Liverpool 3 – 0 Hutan Nottingham
Manchester United 0 – 3 Manchester City.