Kakinya Pincang Usai Marathon, Raffi Ahmad Malah Lanjut Tenis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad baru saja menyelesaikan maraton 42 km di Jepang. Prestasi ini jelas mendapat decak kagum dari teman-teman.

Irfan Hakimsalah satu artis takjub sekaligus tak percaya Raffi Ahmad mampu menaklukkan jarak puluhan kilometer.

Apalagi dengan udara di Jepang yang belum memasuki musim panas. Tentu saja, situasi ini lebih mempersiapkan suami Nagita Slavina untuk melangkah maju.

“Kamu beneran udah selesai? Aku lihat kamu pincang, apa kamu capek Fi?” tanya Irfan Hakim melalui video call pada siaran FYP Trans 7, Jumat (8/3/2024).

Raffi Ahmad mengiyakan. Hebatnya lagi, waktu yang dicapai lebih cepat dari sebelumnya.

Dulunya enam jam lebih, sekarang lima setengah jam, kata Raffi Ahmad.

Irfan Hakim kembali terkesan dengan prestasi Raffi Ahmad. Meski demikian, tak dipungkiri ia juga merasa khawatir dengan kondisi ayah dua anak tersebut. “Bagaimana kabarnya sekarang?” tanya Irfan Hakim.

Raffi Ahmad menjelaskan situasinya jauh lebih baik. Pasalnya usai lari maraton, suami Nagita Slavina itu langsung menjalani terapi.

“Setelah lari maraton, kaki dirawat, dihangatkan kembali agar tidak sakit,” ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur ke Jepang (Instagram)

Bahkan seolah tak menghiraukan kondisi kakinya, Raffi Ahmad pun langsung merambah olahraga ski dan olah raga lainnya.

“Kemarin main ski, lanjut terapi, pijat, sekarang mau main tenis, setelah itu pulang,” kata bintang film itu. Cinta adalah cinta ini biasa saja.

Ucapan Raffi Ahmad justru membuat Irfan Hakim khawatir. Meski begitu, model tahun 90an ini tak mampu menghentikan sahabatnya.

“Nggak capek kan? Habis marathon, lanjut main ski dan tenis,” kata Irfan Hakim.

Yang dilakukan Irfan Hakim saat itu adalah mendoakan Raffi Ahmad agar selalu sehat. Apalagi beberapa hari lagi umat Islam akan berpuasa.

“Bagus. Wah, kamu baik-baik saja, Fi,” kata Irfan Hakim.