Kaki Bengkak di Jepang sampai Pakai Kursi Roda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hanung Bramantyo tergigit peluru. Liburan keluarga kali ini mungkin meninggalkan kesan tersendiri bagi ayah enam anak ini.

Kejadian kakinya tertabrak motor besar berbuntut panjang. Bahkan dia harus menjalaninya hari libur dengan keadaan yang tidak terduga.

Saat membaik, Hanung Bramantyo justru mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berlibur Jepang.

Kakinya yang sudah sembuh kembali membengkak akibat perjalanan jauh menuju negeri Sakura. Hal tersebut diungkapkan Hanung Bramantyo dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Hanung Bramantyo membagikan potret dirinya bersama Zaskia Adya Mekah dan anaknya.

Uniknya, di foto ini Hanung terlihat sedang duduk di kursi roda. Rupanya hal tersebut masih berkaitan dengan kondisi kakinya yang justru kembali membengkak menjelang hari raya.

“Saya pikir setelah 2 bulan pemulihan, kaki saya akan pulih. Ternyata saat saya berangkat ke Jepang selama 7 jam dengan pesawat, dengan kaki digantung, malah bengkak,” tulis Hanung Bramantyo dalam keterangannya.

Ia menjelaskan, posisi kakinya saat berada di dalam pesawat kurang tepat. Hal ini akhirnya berdampak pada kondisi kakinya yang kembali membengkak.

Alhasil, Hanung mau tidak mau harus melewatkan liburannya di Jepang dengan menggunakan kursi roda.

“Kakinya harus difiksasi, bertengger sejajar badan, yang jelas tidak mungkin dilakukan di pesawat kelas ekonomi. Alhasil, dalam perjalanan kali ini harus bersiap seperti oppa, duduk di kursi roda,” jelasnya. . .

Hanung Bramantyo dilarikan ke rumah sakit (Instagram/hanungbramantyo)

“Eh harus sabar dulu. Cicilan sampai 3 bulan tidak bisa,” lanjutnya.

Sontak unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan dan mendukung sutradara kondang Indonesia ini.

“Semoga lekas sembuh Mas Hanung! Nikmati liburanmu sebelum kembali bekerja,” komentar seorang warganet.

“Semoga kamu selalu sehat,” tulis netizen lainnya.

“Wah Mas Hanung hati-hati dengan kaki yang sakit itu, sayang sekali kaki berdiri di badan, saya belum bisa membayar cicilannya, alarmnya dari Tuhan lho, tetap bahagia dan semangat liburan. Dengan keluargamu,” imbuh netizen berbeda.