Kado dari Thariq Halilintar untuk Atta Jadi Sorotan, Dituding Curi Ide Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar diduga menjiplak ide mantan kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji, saat memberikan kado kepada kakaknya Atta Halilintar.

Pada tanggal 20 November 2023, Tariq Halilintar memberikan kado istimewa bersamaan dengan perayaan ulang tahun kakak sulungnya. Kado itu dibungkus dalam kotak berwarna merah putih.

Setelah dibuka, isi kadonya berupa kalender, Tumblr, stiker, kaos, bahkan jam tangan mewah. Semua kado terbungkus rapi dalam kotak.

Menariknya, pada item Atta Halilintar tersebut terdapat gambar Tariq Halilintar. Faktanya, salah satu kaosnya memiliki sablon wajahnya dan tertulis ‘Best Bro’ di atasnya.

Hanya jam tangan hitam dan mahal.

Tariq Halilintar dan Fuji berpisah. (Instagram/Fuji_an)

Melihat pemberian adiknya, Atta Halilintar pun kaget, “Lebih banyak di sini, lebih banyak di sana.”

Tak hanya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang duduk di samping suaminya pun tampak linglung tak bisa berkata-kata saat melihat kado ‘aneh’ dari sang adik ipar.

Meski kado tersebut cukup kreatif, netizen menuding ide tersebut meniru Fuji. Mantan kekasihnya pernah menghadiahkannya konsep yang sama.

Isi bingkisan Tariq Halilintar juga sama dengan yang diberikan Fuji. Perbedaannya terletak pada warna dan tulisan.

Saat itu, Fuji membagikan mug, kaos, stiker, Tumblr, gantungan kunci, dan kipas tangan berwarna hitam bergambar Tariq Halilintar.

Hal ini membuat netizen menilai Tariq Halilintar belum melupakan Fuji meski kini dekat dengan Aaliyah Massaid.

“Jadi siapa yang belum move on?” sindiran @rumbus***, disarikan dari unggahan TikTok @widyafebrica pada Jumat (24/11/2023).

“Kontainernya selalu di depan Thor,” kata @maarsha***.

“Lihat, Tariq belum 100% move on dari Uti,” klaim @sarah***.