Kabar Terbaru Pemain Petualangan Sherina Pertama, 2 Aktor Telah Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Petualangan Sherina 2 kini tayang di bioskop. Sejak hari pertama tayang, Sherina’s Adventure 2 telah ditonton lebih dari 250 ribu orang, yang merupakan pencapaian tertinggi di tahun 2023.

Menonton Sherina’s Adventure 2 membuat penonton bernostalgia dengan film pertamanya Sherina’s Adventure. Apa kabar terbaru untuk pemain Sherina’s Adventure yang dirilis 23 tahun lalu?

Pelajari lebih lanjut di artikel berikut.

1. Sherina

Sherina Munaf (Instagram/@sheritemanaf)

Sherina kembali ke karakternya di Sherina’s Adventure 2 sebagai Sherina yang menjelma menjadi seorang jurnalis. Berkat Petualangan Sherina 2, istri Baskara Mahendra ini kembali terjun ke dunia akting dan musik.

2. Derby Romero

Biografi dan Agama Derby Romero (Instagram/@derbyromero)
Derby Romero (Instagram/@derbyromero)

Derby Romero kembali berperan sebagai Sadam di Sherina’s Adventure 2. Berbeda dengan Sherina, Derby Romero cukup aktif di dunia akting sebagai aktor, eksekutif prosedural, dan sutradara.

3. Ajari Nurul

Berita Terkini Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@ucienurul)
Berita Terkini Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@ucienurul)

Ucie Nurul sebagai ibu Sherina akan kembali muncul di Petualangan Sherina 2. Dalam keseharian, Ucie Nurul dikenal sebagai penyanyi, komposer, dan pelatih vokal Betrand Peto, putra Ruben Onsu.

4. Matias Muchus

Aktor Mathias Muchus ditemui usai konferensi pers film 'Akad' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Aktor Mathias Muchus ditemui usai konferensi pers film ‘Akad’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Mathias Muchus, ayah Sherina di film Sherina’s Adventure 2, masih aktif menjadi aktor di usia 66 tahun. Di tahun 2023 ini saja, ada sekitar 7 film layar lebar Mathias Muchus yang akan dirilis.

5.Ratna Riantiarno

Ratna Riantiarno.  (Pahami.id/Risna Halidi)
Ratna Riantiarno. (Pahami.id/Risna Halidi)

Ratna Riantiarno yang berperan sebagai ibu Sadam juga masih aktif sebagai aktris. Film terbaru wanita berusia 71 tahun itu adalah Glo, Kau Cahaya (2023) yang juga dibintangi oleh Wulan Guritno.

6. Dewi Hughes

Dewi Hughes [Instagram/hughes.dewi]
Dewi Hughes [Instagram/hughes.dewi]

Dewi Hughes diketahui berperan sebagai guru Sherina dan Sadam di film pertama Sherina’s Adventures. Tak hanya penampilannya yang kini berjilbab, Dewi Hughes pun mengejutkan karena berhasil menurunkan berat badan hingga 80 kilogram.

7. Henidar Amroe

Henidar Amroe (Henidaramroe)
Henidar Amroe (Henidaramroe)

Reaksi penonton terhadap Henidar Amroe sebagai tokoh antagonis Natasya cukup kuat. Penampilan Henidar Amroe tak menua di usia 6 tahun, hanya semakin cantik saat berjilbab.

8. Didi Petet dan Djaduk Ferianto

Berita Terkini Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@didipetet1/@djaduk)
Berita Terkini Pemain Petualangan Sherina (Instagram/@didipetet1/@djaduk)

Didi Petet sebagai ayah Sadam sekaligus tokoh antagonis ‘Kertarajasa’ Djaduk Ferianto telah meninggal dunia. Didi Petet meninggal dunia pada 15 Mei 2015, sedangkan Djaduk Ferianto menyusul empat tahun kemudian pada 13 November.

Itulah kabar terbaru dari pemain pertama Sherina Adventure. Siapa yang paling membuatmu bahagia, di sini?

Kontributor: Neressa Prahastiwi