Kabar Duka, Ayah Edric Tjandra Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presenter Edric Tjandra merasa sangat sedih. Sang ayah, Benny Effendi Tjandra meninggal dunia pada Senin (20/11/2023).

Edric Tjandra menyampaikan langsung kabar duka tersebut melalui Instagram Story. Presenter berusia 39 tahun itu mengunggah foto ayahnya yang sedang tersenyum.

“Beristirahatlah dengan tenang, Benny Effendi Tjandra telah kembali ke rumah Bapa di Surga pada usia 71 tahun,” demikian keterangan yang dikutip Pahami.id, Selasa (21/11/2023).

Dalam postingan tersebut juga terdapat kutipan Alkitab 2 Timotius 4:7 yang berbunyi, “Aku telah mengakhiri perjuangan yang baik, aku telah mencapai garis finis dan aku telah memelihara iman.”

Ayah Edric Tjandra meninggal dunia [Instagram/@edrictjandra]

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya ayah Edric Tjandra tersebut. Bintang Extravaganza ini hanya mengunggah kabar duka dan kenangan bersama mendiang Benny Effendi Tjandra.

Melalui video singkat di Instagram Story, Edric Tjandra memperlihatkan potret bahagia dirinya bersama sang ayah. Beberapa momen indah sempat terekam, seperti kelahiran anak pertama dan kebersamaan dengan ibunya.

“I Love you Pa,” ucap Edric Tjandra dalam unggahannya.