Kabar Baik, Nama Bruno Moreira Masuk Daftar Skuad Persebaya yang Dibawa ke Semarang – Berita Jatim

by
Kabar Baik, Nama Bruno Moreira Masuk Daftar Skuad Persebaya yang Dibawa ke Semarang

Pahami.id – Persebaya memasukkan nama Bruno Moreira ke dalam skuat yang dibawanya saat bertandang ke markas PSIS Semarang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan pemain asal Brasil itu tetap diboyong ke Semarang. Tim dijadwalkan berangkat pada Jumat, 14 Juli 2023.

“Untuk Bruno, dia sudah berkomunikasi dengan saya, dia ditusuk dengan akupuntur dan kondisinya masih cukup sakit, tapi sekarang sudah lebih baik, jadi dia akan tetap pergi ke Semarang,” ujarnya seperti dikutip Antara, Kamis (13). . /7/2023).

Aji menegaskan timnya siap menghadapi PSIS Semarang. Latihan terakhir di Surabaya difokuskan untuk menjaga agar pemain tidak terjatuh.

“Ini latihan terakhir di Surabaya, intensitasnya agak tinggi karena kita ingin mengatur kondisi pemain agar tidak turun, minimal betul, tapi kalau bisa naik,” ucapnya.

Juru taktik asal Malang itu mengingatkan para pemain untuk mewaspadai pergerakan lini serang PSIS Semarang.

“Saya sudah menyiapkannya agar anak-anak bisa berharap ke depan,” ujarnya.

Klub bernama Bajul Ijo itu membawa 22 pemain dalam lawatannya ke Semarang. Meski hanya ada 21 pemain yang terdaftar.

“Saya selalu membawa 22 pemain bersama saya di tur pedesaan, tetapi hanya 21 pemain yang memasukkan nama mereka karena selama latihan resmi di pagi hari, saya pasti akan memberikan pertandingan,” katanya.

Sementara itu, bek Persebaya Kadek Raditya mengaku siap menghadapi PSIS Semarang. “Kami sudah mempersiapkan fisik dan sudah beradaptasi dengan cuaca panas serta sudah diberikan materi latihan menghadapi PSIS Semarang oleh pelatih,” ujarnya.

Kadek mengaku juga memiliki gaya permainan dari klub bernama Mahesa Jenar tersebut.

“Kami mendapat banyak informasi dari pelatih tentang pemain penyerang asal Semarang dan bagaimana mereka menyerang dan kami siap mengantisipasi permainan mereka,” ujarnya.